Review Spesifikasi Samsung Galaxy Note Pro

Samsung-Galaxy-Note-Pro

Sebagai vendor smartphone yang sudah banyak dikenal dan memiliki nama seantero jagad raya, Samsung selalu memiliki inovasi terbaru untuk terus mengembangkan produk-produk andalannya. Tentu Anda sudah mengenal produk Samsung dari keluarga Galaxy, keunggulan dan kemewahan yang ditawarkan dari Samsung Galaxy memang mumpuni dan bahkan selalu dihadirkan dengan Galaxy-galaxy seri terbaru yang memiliki spesifikasi mumpuni serta tampilan luar yang menakjubkan.

Samsung-Galaxy-Note-Pro

Smasung terus melakukan perbaikan akan semua produknya dengan menghadirkan priduk terbarunya yang terbukti ampuh dan siap bersaing di pasar smartphone dunia. Samsung kembali menghadirkan seri Galaxy terbaru dengan nama Samsung Galaxy Note Pro. Banyak kemewahan berkomunikasi dan akses informasi dari Galaxy yang satu ini, mengenai informasi lebih lengkap akan spesikasi yang dimilikinya, berikut ulasan yang telah kami rangkum untuk Anda.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note Pro

Samsung Galaxy Note Pro memiliki harga yang relatif mahal mengingat smartphone ini diperuntukkan bagi kalangan menengah atas. Harga yang dibandrol untuk satuannya berkisar pada angka 6 juta rupiah. Dibekali layar seluas 12.2 inci kapasitas layar sentuh dan bereolusi mencapai 2560 x 1600 piksel. Dengan operasi sistem terbaru dari Android yakni Android Kitkat v4.4 dan daya pacu melalui prosesor Quad Qore Qualcomm Snapdragon 800 tidak heran jika performanya saat digunakan akan memberikan kenyamanan yang lebih.

RAM pendukung yang diselipkan ke dalam gadget terbaru ini terbilang tinggi yakni berkapasitas 3 GB, sedangkan memori penyimpanan yang disuguhkan akan sangat melegakan dengan ruang sebesar 32 GB. Kapasitas baterai tidak kalah canggih dan mumpuni dengan kekuatan mencapai 9500 mAh. Selain memberikan kemudahan dalam menjalankan segala aplikasi di dalamnya, Anda tidak perlu khawatir akan ketahanan dan ketangguhan daya kerja gadget ini.

Kamera yang membekali Samsung Galaxy Note Pro tidak tanggung-tanggung yakni dengan kapasitas 8 MP untuk kamera utama dan kapasitas 2 MP untuk kamera sekunder. Desain eksterior yang mumpuni dengan tampilan ramping serta tipis, setidaknya membuat Anda lebih mudah membawanya saat berpergian dan memperlancar pekerjaan Anda. Tunggu apalagi, jangan sampai ketinggalan kehadiran inovasi terbaru dari Samsung ini dan pastikan Anda menjadi pemilik salah satu dari koleksi vendor perusahaan gadget yang telah merajai pasar gadget dunia. Sekian info yang dapat kami berikan, dan semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*