Review Spesifikasi Oppo Find Way S

Oppo-Find-Way-S

Oppo merupakan perusahaan smartphone yang tidak hanya mampu menembus pasar tanah air saja, namun dengan produkan terbarunya ternyata Oppo bahkan mampu menembus pasar gadget Asia dan sekitarnya. Setelah mengeluarkan produk terbarunya berupa Oppo N1 dimana smartphone ini didukung oleh kamera yang dapat diputar 360 derajat, kali ini Oppo kembali memperkenalkan produk anyarnya berupa Oppo Find Way S. Dengan inovasi terbaru yang diusung perusahaan Oppo kali ini, diharapkan mampu menembus hati masyarakat Indonesia dan bersaing melawan produk-produk andalan dari Samsung, Nokia, Sony, Apple ataupun LG.

Oppo-Find-Way-S

Banyak hal menarik yang disuguhkan Find S kepada penggemar gadget tanah air, tidak hanya itu saja fitur yang lengkap dan menarik digadang-gadang akan menjadikan gadget sati ini memiliki harga yang cukup mahal dibandingkan dengan ponsel sekelasnya. Mengenai spesifikasi lebih lengkap, Anda dapat menyimaknya dalam ulasan berikut ini.

Spesifikasi Oppo Find Way S

Oppo Find Way S dilengkapi oleh operasi sistem yang mumpuni yakni OS Android Jelly Bean v4.2. Body yang sangat ideal juga dimiliki oleh ponsel satu ini, apalagi saat berada di genggaman tangan Anda karena dimensi yang dimiliki yakni ukuran 152.2 x 76.2 x 9.5 mm dan berat 180 gram. Dapur pacu yang disuguhkan sendiri cukup besar yakni dengan menggunakan prosesor CPU Quad Qore berkapasitas 1.5 Ghz ARM jenis Cortex – A7 dan GPU Power VR SGX544. Layar sendiri seluas 5.5 inci dengan resolusi mencapai 720 x 1280 piksel (HD) 267 ppi pixel density lengkap oleh pelindung layarnya berupa Corning Gorilla Glass 2.

Didukung dengan memory penyimpanan internal sebesar 8 GB dan penyimpanan eksternal dari slot microSD sebesar 32 GB tentu saja akan membuat file-file penting Anda tersimpan dengan rapi didalamnya. RAM sendiri yang membekali gadget ini adalah berkapasitas 1 GB. Data yang dapat diperoleh dari gadget ini berupa layanan 3G HSDPA berkekuatan 7.2 Mbps dan HSUPA berkekuatan 5.76 Mbps. Layanan lain berupa EDGE, GPRS, WLAN Wi- Fi 802 11 b/g/n, Wi – Fi Hotspot, Wi – Fi direct DLNA, Bluetooth serta USB/Port micro USB v2.0.

Kamera yang membekali berupa kamera utama (belakang) berkekuatan 8 MP resolusi 3264 x 2448 piksel dan kamera depan dengan kekuatan 5 MP resolusi 1280 x 720 piksel. Sekian review yang dapat kami suguhkan untuk Anda, semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*