Review Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra

Sony-Xperia-T2

Sony merupakan perushaan ponsel yang tidak hanya terkenal dan pernah merajai pasar gadget dunia, tetapi juga merupakan perusahaan yang terkenal dengan ponsel seri Xperia-nya. Sony yang merupakan perusahaan ponsel asal Jepang ini tidak hanya mampu membius para picinta gadget di negaranya saja, tetapi telah merambah negara lain di sekitarnya bahkan telah mendunia. Kali ini Sony memperkenalkan produk terbarunya berupa Sony Xperia T2 Ultra.

Sony-Xperia-T2

Desain interior yang mumpuni dengan segala kelengkapan fitur aplikasi didalamnya, ditambah desain eksterior yang premium mampu menjadikan ponsel ini patut untuk dimiliki para pecinta gadget dengan segala kemewahan. Untuk negara Indonesia sendiri, mengenai peluncurkan dan harga ponsel ini masih simpang siur namun meski begitu, tidak ada salahnya bagi Anda untuk menyimak spesifikasi dan review yang kami siapkan untuk Anda pengunjung halaman setia kami.

Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra

Sony Xperia T2 Ultra telah menggunakan CPU berkekuatan 4 otak yakni 1.4 GHz dengan jenis CPU Qualcomm MSM8928 prosesor Quad Qore. GPU pendamping berupa GPU Adreno 305 dan kapasitas RAM sebesar 1 GB dimana hal ini akan menambah performa serta ketangguhan Sony seri T2 Ultra. Dimensi yang dimiliki oleh ponsel ini yakni ukuran 165.2 x 83.8 x 7.7 mm dan berat 172 gram yang pastinya membuat ringan dan nyaman saat berada di genggaman Anda.

Layar yang digunakan bertipekan Triluminos berkapasitas layar sentuh dengan 16 juta warna. Memiliki luas 6.0 inci dan resolusi 720 x 1280 piksel (245 ppi pixel density) serta kelengkapan lain berupa Mobile BRAVIA engine 2 triluminos display. Dengan dilengkapi memori penyimpanan internal sebesar 8 GB dan dilengkapinya oleh slot microSD berkapasitas 32 GB setidaknya mampu menampung banyak file penting Anda. Kecepatan HSDPA sebsar 42 Mbps, HSUPA sebesar 5.76 Mbps juga fitur lain berupa LTE, Cat4 sebsar 50 Mbps UL dan 150 Mbps DL.

Layanan koneksi dapat diperoleh dari Wi – Fi 802 11 a/b/g/n, dual – band, Wi – Fi Direct, DLNA, Wi – Fi HotSpot dan NFC. Kamera yang mendukung berupa kamera belakang sebesar 13 MP dengan resolusi 4128 x 3096 piksel didukung fitur LED flash, autofocus, Geo tagging, touch focus, face detection, image stabilization, dan HDR. Sedangkan kamera depan berkapasitas 1.1 MP 720p@fps. Baterai sekuat 3000 mAh dengan tipe Non-removable Li – Ion.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*