Review Spesifikasi Samsung Galaxy Fame S6810

Samsung-Galaxy-Fame

Samsung sampai sampai saat ini masih terbilang sebagai vendor smartphone yang merajai pasar gadget tanah air bahkan dunia. Dari sekian banyak seri yang dihadirkan oleh Samsung, Samsung Galaxy adalah andalan dari produsen smartphone dan alat elektronika dari Korea ini. Jika sebelumnya kita mengenal Samsung Galaxy Young sebagai andalan dari Samsung sebagai smartphone mumpuni dengan harga yang cukup murah, kali ini Samsung kembali memperkenalkan smartphone yang relatif murah dengan spesifikasi lengkap serta up to date dari Operasi sistem Android yakni Samsung Galaxy Fame.

Samsung-Galaxy-Fame

Samsung Galaxy Fame dapat dikatakan sebagai smartphone yang cukup murah di kelasnya dan memiliki spesifikasi yang terbilang mumpuni. Untuk inilah bagi Anda yang memiliki budget pas-pasan, tidak ada salahnya untuk memilih Galaxy Fame sebagai penunjang aktivitas Anda sehari-hari. Tidak banyak spefikasi unggulan yang ditawarkan namun setidaknya spesifikasi yang dimiliki di dalamnya sudah terbilang lengkap. Mengenai spesifikasi lengkapnya, berikut review yang dapat kami sajikan untuk Anda.

Spesifikasi Samsung Galaxy Fame

Samsung Galaxy Fame tidak banyak menawarkan hal canggih di dalamnya, CPU yang digunakan merupakan ukuran standard berupa CPU Single Core 1 GHz dan kapasitas RAM sebesar 1 GB. Operasi sistem yang digunakan sendiri yakni OS Android Jelly Bean v4. 1.2 dengan dilengkapi sensor accelerometer, proxity dan compass. Dengan aplikasi OS Jelly Bean, setidaknya smartphone ini sudah dapat digunakan untuk menjalankan aplikasi BBM.

Dimensi dari Galaxy Fame sendiri yakni berupa ukuran 113.2 x 61.6 x 11.6 mm (4.46 x 2.43 x 0.46 in) dan berat 120.6 gram (4.23 oz). Layar berkapasitas TFT touchscreen (256K colors) dengan resolusi 320 x 480 piksel dan luas 3.5 inci. Memori penyimpanan internal sebesar 4 GB, sedangkan penyimpanan yang lebih lega dari memori eksternal berupa microSD up to 64 GB.

Kamera yang membekali smartphone besutan Samsung ini adalah dual kamera yakni kamera utama dan kamera sekunder (depan). Kamera utama berkapasitas 5 MP dengan resolusi mencapai 2592 x 1944 piksel sedangkan kamera depan merupakan kamera jenis VGA yang siap membantu Anda lebih mudah melakukan video call. Kamera utama dilengkapi dengan aplikasi autofocus, LED flash, check quality, fitur Geo – Tagging, Touch focus dan face detection. Sekian review yang dapat kami sajikan untuk Anda, semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*