Review Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Duos

Samsung-Galaxy-Grand-Duos

Gadget dengan layar yang luas saat ini memang menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap orang. Banyaknya peminat gadget canggih dengan segala fitur andalan yang disuguhkan juga menjadi potret tersendiri dimana menunjukkan bahwa gadget bukan lagi menjadi kebutuhan sekunder tetapi telah berubah menjadi kebutuhan primer setiap orang. Hal inilah yang membuat beberapa vendor elektronika besar mencoba mengadaptasi gadget-gadget produkan mereka dengan inovasi yang lebih spesial dan mumpuni termasuk vendor besar Samsung.

Meskipun Samsung dikenal sebagai produsen gadget mumpuni dan mematok harga yang cukup fantastis, namun beberapa produkan Samsung justru sesuai kantong kalangan menengah bawah. Samsung Galaxy adalah seri Samsung yang banyak dicari bukan hanya karena desain eksteriornya yang elegan, namun juga fiturnya yang lengkap. Namun mengenai harga Samsung Galaxy S3 terbilang masih premium. Untuk itu kali ini layar yang luas dengan spesiikasi mumpuni diluncurkan Samsung dengan nama Samsung Grand Duos. Tidak hanya layar yang mirip dengan Galaxy S3 yang Anda dapatkan dari Grand Duos, namun fitur Dual SIM dan Dual ON menjadi daya tarik sendiri. Dan berikut spesifikasinya untuk Anda.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Duos

Fitur general, Samsung Grand Duos disuguhkan dengan layanan 2G Network, 3G Network, HSDPA, dan SIM Dual (Mini SIM – Dual Stand By. Dimensi yang dimiliki sendiri berupa ukuran gadget 143.5 x 76.9 x 9.6 mm (5.65 x 3.03 x 0.38 in) dan berat 162 gram (5.71 oz). Display untuk tipe layar berupa TFT kapasitas layar sentuh dengan luas 5.0 inci berkapasitas 16 juta warna dengan resolusi 480 x 800 piksel.

Samsung-Galaxy-Grand-Duos

Memori penyimpanan sendiri berupa memori internal dengan kapasitas 8 GB, sedankan ruang yang lebih lega akan Anda dapatkan dengan layanan slot microSD berkapasitas 64 GB. RAM yang membekali performa Grand Duos sendiri yakni sebsar 1 GB. Mengenai data Anda tidak perlu khawatir karena gadget ini menyuguhkan fitur data GPRS, EDGE, Speed HSDPA, HSUPA, WLAN Wi – Fi HotSpot, DLNA, Bluetooth dan USB.

Kamera penunjang pada Grand Duos berupa kamera primer kapasitas 8 MP resolusi 3264 x 2448 piksel dan kamera sekunder 2 MP. Operasi sistem yang digunakan adalah Android Jelly Bean v4. 1.2 dengan daya pacu dukung CPU Dual Core 1.2 GHz Cortex A9 dan GPU Broadcom Video Core IV. Bagi Anda yang menginginkan ponsel canggih tanpa harus merogoh kocek yang dalam, Galaxy Grand Duos mungkin akan menjadi pilihan yang tepat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*