Review Spesifikasi Samsung Galaxy Core Plus

samsung-galaxy-core-plus

Belum lama ini Samsung sebagai perusahaan yang merajai pasar gadget dunia kembali merilis ponsel terbarunya dengan spesifikasi dan fitur mumpuni kelas premium seperti sebelum-sebelumnya dan pastinya dengan harga yang premium pula. Meskipun banyak vendor asing maupun lokal yang juga mengeluarkan produk sekelas Samsung, keberadaan Samsung masih menjadi pilihan yang tidak mudah untuk digeser begitu saja dan digantikan posisinya.

Spesifikasi yang apik ditanamkan untuk gadget terbaru dari Samsung yang diberi nama Samsung Galaxy Core Plus. Dibekali oleh aplikasi sual SIM berupa sim card GSM, akan membuat Anda lebih nyaman saat mengoperasikannya baik saat mengakses informasi ataupun melakukan telekomunikasi. Bagi Anda yang penasaran dengan spesifikasinya, berikut ulasan yang dapat Anda simak dan pastikan untuk tidak melewatkannya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Core Plus

Samsung Galay Core Plus dibekali dengan operasi sistem yang memang terkenal untuk seri Galay yakni OS Android Jelly Bean v4. 2 dan ditengai oleh prosesor CPU Dual Core dengan kecepatan 1.2 GHz. Meskipun prosesor yang digunakan sudah memiliki performa yang tinggi, RAM yang membekali Core Plus tidak terlalu besar yakni hanya 768 MB saja. Layanan Network yang ditawarkan berupa Network GSM 900/ 1800/ 1900 dengan slot Dual SIM / 3G HSDPA 900/ 2100.

samsung-galaxy-core-plus

Untuk layar sendiri ponsel ini menggunakan tipe TFT berkapasitas layar sentuh dengan 16 juta warna dan ukuran layar yang cukup luas sebesar 4.3 inci dimana resolusinya sebesar 480 x 800 piksel. Dimensi sendiri adalah ukuran 129.7 x 66 x 9.5 piksel dan berat 132.5 gram. Memori penyimpanan internal sebesar 4 GB sedangkan untuk penyimpanan yang lebih lega terdapat slot microSD yang menawarkan kapasitas penyimpanan mencapai 63 GB.

Data yang ditawarkan dari Core Plus adalah 3G HSDPA 21 Mbps dan HSUPA 5.76 Mbps serta layanan Wifi 802. 11 b/g/n, Wifi Direct, juga Wifi HotSpot. Kamera yang menunang performa serta kecanggihan ponsel ini yakni berupa kamera primer dengan kapasitas 5 MP dilengkapi autofocus, LED Flash, Geo Tagging dan Touch Focus. Mengenai baterai sendiri ponsel ini hanya berkapasitas 1800 mAh dengan tipe baterai yang digunakan adalah Li – Ion. Jika melihat spesifikasi yang ditawarkan, kemungkinan besar ponsel ini tidak dibandrol dengan harga yang tinggi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*