Review Spesifikasi Samsung Galaxy Core Advance

Samsung-Galaxy-Core-Advance

Sebagai vendor gadget yang telah lama mengusung aplikasi Android sebagai aplikasi andalannya, tidak heran jika Samsung dikenal sebagai rajanya gadget Android. Meskipun aplikasi Android pertama kali tidak dikenalkan oleh Samsung, nyatanya saat ini Android menjadi brand unggulan dari Samsung yang bukan hanya mampu menarik minat konsumen melainkan telah menjadi daya saing serta inovasi bagi vendor gadget yang lain.

Kepuasan tersendiri akan Anda dapatkan saat menggunakan ponsel, smartphone ataupun gadget dari Samsung yang mengusung aplikasi Android, selain itu kepercayaan diri Anda dipastikan turut bertambah. Samsung dikenal sebagai produsen yang mebandrol harga tidak sedikit untuk setiap produknya, namun jangan salah karena Samsung juga banyak memperhatikan pecintanya dari kalangan ke bawah dengan mengahadirkan produkan berkelas dengan harga  minim salah satunya adalah Samsung Galaxy Core Advance. Untuk spesifikasinya, berikut sedikit bocoran untuk Anda.

Spesifikasi Samsung Galaxy Core Advance

Meskipun kemungkinan besar harga yang akan ditawarkan terbilang murah, mengenai spesifikasi dan fitur yang ditawarkan Samsung Galaxy Core Advance tetap mumpuni. Layar yang disuguhkan cukup luas dan lega yakni seluas 4.7 inci dengan resolusi mencapai 800 x 480 Piksel. Dilengkapi fasilitas Soft Feel untuk cover belakang setidaknya akan membuat tetap merasa nyaman saat mengoperasikan ataupun menggenggamnya dan tidak merasakan panas. Beberapa fungsi tombol fisik dikembalikan kepada Galaxy Core yakni berupa tombol Home, Kamera, Volume juga tombol daya bagi Anda yang merasa kurang intuitif saat menggunakan ponsel layar sentuh.

Samsung-Galaxy-Core-Advance

Galaxy Core Advance didukung oleh CPU Dual Core  berkecepatan 1, 2 GHz serta sistem operasi berupa Android Jelly Bean v4.2. RAM yang membekali ponsel ini adalah sebesar 1GB, sedangkan untuk penyimpanan internal menyediakan ruang yang cukup lega dengan kapasitas mencapai 8 GB. Bukan hanya itu saja, selain penyimpanan internal, kapasitas memori eksternal berupa slot microSD disediakan ruang mencapai 64 GB.

Konektivitas yang ditawarkan berupa BT 4.0, GPS. Glonnas, NFC, WLAN dan USB 2.0. Dengan berat ponsel 145 gram akan menjadikan ponsel ini sangat nyaman dan ringan di genggaman. Kamera primer yang membekalinya sebesar 5 MP sedangkan untuk kamera depan berupa kamera VGA. Kekuatan baterai sendiri yakni 2000 mAh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*