Asyiknya Bermain Tebak Gambar

tebak-gambar

Begitu banyak game yang disediakan oleh ponsel Android. Bagi anda para gamer sejati maka anda harus tahu perkembangan game di Android, bahkan jangan sampai ketinggalan untuk menggunakannya. Salah satu game yang ada di Android dan sedang trend saat ini yaitu game Tebak Gambar. Anda sudah mengetahuinya? Atau bahkan sudah pernah memainkannya?

tebak-gambar

Game Tebak Gambar adalah salah satu game yang menarik sekaligus edukatif yang baik untuk dimainkan karena memainkan game tersebut diperlukan logika dan imajinasi. Suguhan game yang berupa gambar, kata, dan simbol memang mengharuskan kita berpikir keras namun membuat kita ketagihan pula. Game yang menarik tersebut ternyata bukan diciptakan oleh orang asing. Menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Indonesia karena ada anak bangsa yang kreatif sehingga membuat game yang hingga saat ini memiliki banyak peminat tersebut. Seorang lulusan dari Universitas Negeri Surabaya berhasil membuat game yang kini digemari seantero Indonesia. Hal itu terbukti dari sejak diluncurkannya di Google Play yaitu pada tanggal 7 Desember 2013, sudah hampir 500 ribu orang yang memainkannya. Tidak dipungkiri memang game tersebut sangat cocok sebagai pengisi waktu luang.

Game yang tersedia di ponsel Android sangatlah beragam. Bahkan terkadang kita bingung memilih game mana yang akan dimainkan. Di sela-sela aktivitas atau di waktu senggang, bermain game banyak menjadi pilihan.  Dan game Tebak Gambar ini muncul di tengah banyaknya game yang bisa dipilih. Kita tidak perlu terlalu stress ketika memainkannya karena disediakan 5 kali bantuan. Ada sekitar 11 level yang didalamnya terdiri dari 20 step. Setiap step akan ada gambar, kata, ataupun simbol yang menggelitik dan terkadang membuat geram ketika tidak bisa menjawabnya. Namun jangan khawatir, ketika 5 bantuan sudah habis, kita masih bisa meminta bantuan kepada para pengguna Tebak Gambar lainnya di Facebook. Jadi, sudah tidak ada alasan untuk tidak mempunyai aktivitas berarti di tengah waktu luang bukan? Bermain game yang edukatif bisa menjadi pilihan yang tepat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*