Review Spesifikasi Acer Liquid Z3

Acer-Liquid-Z3

Acer merupakan vendor elektronika terbesar di dunia yang bergerak pada bidang produksi komputer, gaget serta laptop andalan dimana memiliki kualitas mumpuni juga terpercaya. Kepercayaan masyarakat yang tinggi akan Acer menjadikannya turut ambil posisi dalam memproduksi gadget dan ponsel terbaru. Ketenaran Acer menjadikan vendor ini bukan hanya berhasil memasarkan gadget dalam bentuk tablet dan laptop saja, tetapi kehadiran ponsel Liquid Z3 sebagai ponsel android dengan spesifikasi mumpuni dan harga murah digadang-gadang akan memberikan peluang kesuksesan Acer selanjutnya.

Acer-Liquid-Z3

Acer Liquid Z3 dibandrol dengan harga yang cukup murah yakni kurang dari 1.5 juta rupiah, namun begitu ponsel ini masih dibekali dengan spesifikasi-spesiikasi mumpuni dan berkualitas. Liquid Z3 merupakan ponsel generasi dari seri Acer sebelumnya yakni Acer Liquid Z2, dengan mendapatkan respon yang cukup baik dari para pecinta Acer di tanah air menjadikan vendor ini berani mengeluarkan seri terbaru dari generasi yang sama dengan sebelumnya. Mengenai spesoifikasi lebih lengkapnya, berikut review yang dapat Kami berikan bagi Anda.

Spesifikasi Acer Liquid Z3

Acer Liquid Z3 dibekali oleh RAM berkapasitas 512 MB dengan dimensi 109 x 60 x 10.4 mm (4.29 x 2.36 x 0.41 in) dan berat 120 gram (4.23 oz). Layar yang mempersenjatainya berupa layar berukuran 3.5 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel. Meskipun ukuran layar yang kecil ponsel ini sudah menggunakan layar dengan ketajaman 165ppi dan mampu menampung 16 juta warna.

Memori penyimpanan yang disediakn cukup lega dengan kehadiran memori internal berkapasitas 4 GB, dan untuk memori yang lebih besar penyimpanan dapat dilakukan pada slot microSD eksternal kapasitas mencapai 32 GB. Data sendiri yang dapat diberikan berupa layanan GPRS, EDGE, Speed HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, WLAN, Wi – Fi, Bluetooth dan USB serta microUSB V2.0. Tidak ingin dengan ponsel lain, Liquid Z3 mengusung OS Android Jelly Bean v4. 2.2 dan dipersenjatai oleh CPU Dual Core 1 GHz berkelengkapan oleh Sensors Accelerometer juga Proximity.

Kamera yang membekali ponsel ini sendiri adalah kamera utama dengan kapasitas 3.15 MP beresolusi mencapai 2048 x 1536 piksel berfiturkan Geo tagging. Namun sayang, untuk kamera sekunder (depan) kelihatannya ponsel ini belum mampu menghadirkannya untuk Anda. Sekian review dari kami, semoga bermanfaat bagi Anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*