Review Spesifikasi Advan Vandroid T3C

Advan-Vandroid-T3C

Mengingat semakin maraknya persaingan dunia tekhnologi gadget saat ini, tidak hera jika banyak perusahaan pembuat gadget sebut saja Samsung, LG, Nokia, Sony, Imo, dan masih banyak lagi saling memberikan inovasi terbarunya dalam meraih hati pecintanya. Jika perusahaan-perusahaan di atas sudah dikatakan mumpuni dan mampu melihat pangsa pasar gadget saat ini, bagaimana dengan vendor gadget bernamakan Advan? Setelah kemunculannya dengan seri-seri sebelumnya dan mampu melirik para pecinta gadget tanah air, Advan kini kembali menghadirkan gadget mumpuni dan berkualitas yang pastinya dengan harga yang cukup bagi kantong Anda pecinta gadget kalangan menengah bawah.

Advan-Vandroid-T3C

Advan kali ini memperkenalkan produkan terbarunya dengan nama Advan Vandroid T3C sebagai gadget murah namun inovasi, spesifikasi serta kualitas mumpuni dibandingkan dengan gadget lain sekelasnya. Penasaran dengan kelengkapan Vandroid T3C? simaklah review yang Kami sajikan untuk Anda.

Spesifikasi AdvanVandroid T3C

Advan Vandroid T3C merupakan tablet yang dibekali oleh layar seluas 10.1 inci, layar yang cukup luas dan nyaman saat digunakan baik bagi kesehatan mata ataupun tangan. Resolusi yang dihasilkan oleh layar sendiri sebesar 1024 x 600 piksel berkapasitas layar sentuh dan mampu menampung 16juta warna yang siap memanjakan mata Anda. Fitur general sendiri didukung oleh layanan GSM 850/ 900/ 1900  dan layanan 3G HSDPA 900/ 1900/ 2100.

Memori untuk penyimpanan data tersedia dalam kapasitas internal mencapai ruang 8 GB, sedangkan untuk ruang yang lebih lega Anda dapat menggunakan slot microSD sebagai kapasitas penyimpanan eksternal dengan besar mencapai 32 GB. RAM sendiri sebagai pembekal performa untuk tablet ini adalah berkapasitas 1 GB. Mengenai data jangan khawatir, Anda akan disuguhkan layanan 3G HSDPA, HSUPS, WLAN, Wi- Fi, Bluetooth, USB dan microUSB.

Mengenai OS yang digunakan adalah Android Jelly Bean v4. 2.2 dengan dukungan kekuatan dari prosesor CPU bertipekan Cortex A7 Quad Qore 1.2 GHz, layanan MP3 Player MP3/WAV/eAAC + Player dan SIM single. Kamera pendukung keinerja tablet ini adalah kamera primer kapasitas 5 MP with Flash, dan layanan kamera sekunder sebesar 3 MP. Harga untuk tablet ini digadang-gadang kurang dari 3 jutaan rupiah. Untuk memiliki tablet mumpuni berharga murah, bagi Anda dengan budget minim dapat memilih Advan Vandroid T3C sebagai gadget masa kini yang tidak kalah menarik dengan gadget-gadget sekelasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*