Review Spesifikasi Advan S5E

Advan-S5E

Seiring perkembangan teknologi yang semakin maju pesat, menyebabkan beberapa vendor ponsel serta gadget yang tidak mampu berinovasi dengan varian terbarunya justru akan ketinggalan jaman dan meredup pamornya. Mengenai hal ini, banyak vendor telekomunikasi serta informasi yang bekerjasama meluncurkan varian terbaru dalam dunia gadget yang siap menggebrak pasar gadget nasional ataupun internasional. Gadget menjadi kebutuhan yang teramat penting bagi beberapa kalangan, tidak terkecuali kalangan menengah bawah.

Gadget telah menjadi gaya hidup yang modern serta berkelas, jadi jangan heran jika para pecinta gadget gemar memburu gadget terbaik untuk mengakses informasi serta melakukan komunikasi terbaik. Salah satu gadget terbaru di pasaran yang dapat ditemukan adalah kemunculan Advan S5E. Dibandrol dengan harga yang murah, kapasitas mumpuni dan kualitas terjamin setidaknya Anda tidak boleh melewatkannya. Untuk lebih jelasnya mengenai Advan S5E, berikut spesifikasi yang dapat kami sajikan bagi Anda.

Spesifikasi Advan S5E

Advan S5E dibekali oleh layar seluas inci berkapasitas layar sentuh dengan resolusi mencapai 480 x 800 piksel. Sedangkan mengenai body, ukuran ditetapkan dengan dimensi 145 x 78 x 11 mm, hal ini tentu membuat gadget satu ini sangat nyaman saat berada di genggaman tangan Anda. Layar menggunakan jenis TFT dengan 5 Point Touch Capasitive Screen. Fitur pendukung berupa OS yang digunakan adalah Android Jelly Bean v4. 2.2, dan dibekali kekuatan prosesor CPU jenis MTK MT6572 Dual Core kapasitas 1.3 GHz ARM Cortex A7 dan Chipset GPU Mali 400.

Advan-S5E

Fitur lain yang mampu didapatkan berupa Browser HTML, GPS, A-GPS, Multiple SIM Dual SIM (GSM-GSM), Video Player MP4/H.264/H.263 player dan MP3 Player MP3/WAV/eAAC + Player. Data dan konektivitas mencakup layanan 3G HSDPA, HSUPA, EDGE, GPRS, WLAN Wi-Fi, Bluetooth dan USB/port microUSB V2.0. Memori penyimpanan internal berkapasitas sebesar 4 GB, sedangkan untuk penyimpanan eksternal berkapasitas mencapai 32 GB dan RAM yang membekali berkapasitas 512 MB.

Bagi Anda yang hoby dengan kegiatan fotografer, gadget ini juga dilengkapi dengan kamera yang berkapasitas cukup mumpuni yakni sebesar 5 MP. Namun sangat disayangkan untuk kamera sekunder nampaknya gadget ini belum dipersenjatai olehnya. Sekian review yang dapat kami berikan untuk Anda.

1 Comment on Review Spesifikasi Advan S5E

  1. TFT dengan 5 Point Touch Capasitive Screen. Fitur pendukung berupa OS yang digunakan adalah Android Jelly Bean v4. 2.2

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*