Cara Mendapatkan Traffic Lebih Banyak Ke Blog Anda

Cara Mendapatkan Traffic Lebih Banyak Ke Blog Anda

Mengingat betapa mudanya untuk membangun blog Anda sendiri saat ini, setiap individu dengan bakat menulis atau gairah untuk suatu bisa memulai berbagi pikiran mereka kepada dunia. Namun, ada banyak potensi untuk menguangkan konten Anda juga, asalakanAnda memiliki hits dan traffic untuk mendukungnya.

Cara Mendapatkan Traffic Lebih Banyak Ke Blog Anda

. Dengan kata sederhana, nilai blog atau web Anda bukan hanya tergantung pada konten Anda. Lebih banyak orang berkunjung ke website Anda, lebih besar kesempatan Anda akan memiliki penjualan (apabila Anda menjual sesuatu) ataupun mendapatkan iklan yang membayar dengan baik.

Sayangnya, meningkatkan traffic ke website tidak semudah itu. Bahkan raksasa seperti Facebook dan Twitter harus mengerjakan beberapa strategi untuk mendapatkan possisi mereka saat ini. Namun, dalam artikel ini Anda akan belajar sebuah teknik sederhana untuk meningkatkan traffic tanpa mengeluarkan uang.

Ikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Pertama-tama Anda harus membuat sebuah ebook. Prospek mungkin terlihat menakutkan, tapi pada kenyataanya, itu cukup mudah. Yang Anda perlukan adalah membuat sebuah index dari konten yang paling berharga di blog Anda, dan menempatkannya semua dalam urutan sekuansial. Sebagai contoh, jika Anda menulis tentang SEO, blog Anda harus memiliki segala macam post, mulai dari menjelaskan dasar-dasarnya hingga berurusan dengan aspk yang lebih teknis dan canggih. Buat sebuah daftar semua postingan ini dan copy link-nya.
  2. Sekarang Anda perlu mulai menulis e-book Anda, yang mana tidak membutuhkan ratusan halaman. Ini akan menjadi e-book gratis, dan Anda hanya perlu menempatkan sebuah ringkasan dari masing-masing topic yang Anda tempatkan di daftar isi. Indeks berurutan dari artikel yang Anda buat sebelumnya akan membantu Anda di sini dan daftar isi Anda akan dibuat sesuai.
  3. Mulailah menulis ringkasan konten untuk setiap topic. Karena Anda sudah punya detail pada post di blog Anda, ini tidak akan menjadi sulit. Jika Anda dengan cepat melihat postingan Anda, maka akan lebih mudah untuk menulis ringkasannya. Inti dari ringkasan ini adalah untuk memberikan beberapa konteks kepada pembaca Anda yang kemudian akan mengklik link yang Anda sediakan di setiap ringkasan untuk pergi ke postingan blog yang selengkapnya.
  4. Sekarang simpan semua link postingan blog yang relevan dibawah ringkasan-ringkasan ini. Ringkasan Anda harus sedemikian rupa sehingga pembaca merasa perlu untuk membaca lebih dan akibatnya mengklik pada link tersebut, dengan cara ini Anda akan mendapatkan traffic langsung secara gratis.
  5. Setelah e-book Anda dibuat, Anda perlu menyimpannya secara online pada platform yang menjual barang-barang digital. Anda harus mempertimbangkan Diretly.me, yang paling mudah untuk tujuan Anda ini. Cukup daftar pada website tersebut dan Anda harus memilih pilihan untuk “sell product”. Tidak ada biaya tersembunyi atau biaya pendaftara dan keseluruhan proses adalah gratis. Setelah Anda membuat sebuah billboard, Anda bisa menulis sebuah deskripsi singkat tentang e-book Anda dan bagaimana ebook ini bermanfaat bagi pembaca.
  6. Anda kemudian harus memilih harga untuk e-book Anda. Karena Anda menggunakannya untuk alat promosi, Anda harus memilih untuk menghargainya secara gratis. Seluruh proses hanya memakan waktu beberapa menits saja, setelah itu yang haru Anda lakukan adalah mebagikannya billboard tersebut ke jejaring social dan lihat apakah ada perubahan pada traffic blog Anda.

 

Semoga bermanfaat !.

 

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

3 Comments on Cara Mendapatkan Traffic Lebih Banyak Ke Blog Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*