Sosok Mendiang Steve Jobs Diabadikan ke Dalam Prangko

Meski telah berpulang, pengaruh pentolan Apple Steve Jobs sepertinya masih kuat. Setelah sebelumnya sejarah kehidupannya diangkat ke layar lebar, hari ini departemen layanan pos Amerika menyatakan persetujuan terkait pembuatan prangko bergambar Steve Jobs yang akan mulai dicetak mulai tahun depan.

jobsstampfinal

Jobs meninggal pada tahun 2011 lalu setelah beberapa tahun berjuang melawan kanker pankreas. Sepanjang karirnya Jobs dianggap memiliki sumbansih yang besar terhadap dunia teknologi terutama menjadi tokoh vital bagi komputer Mac, membangun Apple dan secara umum menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia.

Sebelumnya, Jobs juga dianugerahi Grammy Merit Award dan Disney Legend Award. Tak cuma itu, ia juga mendapatkan penghargaan di Bay Area Business Hall of Fame, di mana namanya disandingkan dengan bangunan Pixar yang dipamerkan di sebuah pamerah Patent Office Museum di Amerika Serikat beberapa saat yang lalu.

Sementara terkait pembuatan prangko dengan foto Jobs, Menurut The Washington Post merupakan bentuk penghargaan atas sumbangsih dan pemikirannya yang revolusinioer. Selain Steve Jobs, pemerintah setempat juga akan mencetak tokoh-tokoh lain seperti Johny Carson, John Lennon dan Michael Jackson.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*