Cara Membuat File Torent

Cara Membuat File Torent

Klien BitTorrent seperti uTorrent, BitComet dan Azureus menggunakan file torrent untuk membantu orang berbagi data. Ini mungkin termasuk film, musik atau bahkan perangkat lunak, tergantung pada kebutuhan pengguna. Situs resmi BitTorrent meringkas kebutuhan dasar menggunakan klien mereka. Ini menyatakan bahwa BitTorrent membantu pengguna mendistribusikan file yang berbeda di antara mereka sendiri dengan memanfaatkan sebagian dari total file dari satu pengguna.

Cara Membuat File Torent

File .torrent memungkinkan Anda untuk berbagi data antara orang-orang yang berbeda dan dengan bantuan file-file ini Anda dapat berbagi informasi dengan pengguna lain yang juga memiliki klien BitTorrent.

INSTRUKSI

1. Pertama, buka client BitTorrent pilihan Anda. Dari daftar beberapa klien BitTorrent yang berbeda yang telah tersedia, buka salah satu, dan pastikan bahwa komputer Anda berisi file yang ingin berbagi.

2. Setelah Anda selesai membuka klien, klik pada file dan kemudian pilih “create new torrent” untuk memulai prosedur untuk menciptakan sebuah file torrent baru..

3. Untuk mencari file dan menambahkannya ke klien, Anda harus menekan “add a file”. Jika Anda ingin berbagi lebih dari satu file, Anda akan harus menekan “add a directory”.

Anda perlu mengetahui perbedaan antara kedua, karena Anda tidak akan dapat memilih lebih dari satu file jika Anda memilih “add a file”, dan Anda tidak akan dapat memilih satu file jika Anda menekan “add a directory” .

4. Setelah Anda memilih jenis file, atau direktori yang Anda ingin berbagi, itu akan memberi Anda pilihan untuk scroll melalui komputer Anda sehingga Anda dapat klik pada file tersebut untuk menambahkannya ke tipe. torrent.

Setelah Anda menemukan file yang Anda cari, cukup klik ganda di pada file itu.

5. Sekarang tambahkan URL dari tracker torrent ke file torrent. Anda. Anda perlu mencari URL torrent tracker, yang bisa dilakukan dengan meninjau persyaratan website di mana Anda akan meng-upload file torrent yang disimpan.

6. Ketik komentar file torrent. Anda.

Cukup ketik kontek yang berbeda dari file yang telah diupload dan beri pengguna lain beberapa instruksi yang Anda pikir mereka mungkin perlu.

7. Pilih antara tracker private dan publik. Tracker private hanya akan membuat file Anda terlihat bagi sejumlah orang sedangkan tracker publik, seperti namanya, akan terlihat untuk pengguna di seluruh dunia.

8. Untuk menyelesaikan proses, cukup klik “save as” dan simpan file. Torrent Anda dengan nama yang cocok.

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*