Cara Mengorganisir Kabel-Kabel Komputer

Cara Mengorginisr Kabel-Kabel Komputer

Cara Mengorginisr Kabel-Kabel Komputer

Banyak orang memiliki sarang tikus pada kabel komputer. Kabel ini bisa berbahaya jika Anda tinggal dengan berasama anak-anak kecil atau memiliki hewan peliharaan di rumah Anda. Selain itu, Anda juga dapat memutuskan kabel jika Anda secara tidak sengaja tersandung pada kabel tersebut. Ada beberapa cara untuk menangani kabel komputer.  Sebuah cara yang murah dan efektif untuk menjaga kabel komputer Anda tetap terorganisir adalah dengan menggunakan jenis paper klip jenis squeeze (tekan). Ini juga disebut binder klip.

Ikuti instsukti berikut ini untuk mengorganisir kabel-kabel komputer Anda :

1. Gunakan klip kertas dengan ukuran yang tepat

Pilih ukuran klik kertas yang tepat , tergantung pada jumlah kabel yang tergeletak di kamar Anda. Setelah Anda mendapat klip kertas, pasangkan dengan meletakkan sekrup dengan washer kecil di tengah salah satu pegangan klip. Anda dapat memasukkan klip kertas ke sisi bawah dinding, meja, rak atau hal lainnya.

2. Bagaimana mengoperasikan klip kertas?

Setelah Anda memasang klip kertas, dorongpegangan krom untuk membuka klip. Jika Anda memiliki kabel non kendur, tempatkan satu klip 12 inci (30 cm) atau lebih terpisah dari yang lain. Kemudian menyelaraskan kabel bersama-sama. Sekarang Anda dapat meninggalkan pegangan dan semua kabel komputer akan dipegang dalam klip kertas.

3. Instruksi lebih lanjut

Menyadari fakta bahwa ini bukan solusi yang dapat berubah dan Anda hanya dapat melepaskan kabel yang Anda tidak perlu lagi. Ini jauh lebih baik. Juga pilihan yang baik adalah dengan menggunakan selotip ketika Anda memiliki sejumlah kabel, yang perlu dipenuhi. Ini cukup tahan lama dan tidak akan merusak kabel Anda.

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*