Sony Anycast Touch AWS-750 PC All-in-one Ekslusif Berfitur Menawan

Sony Anycast Touch AWS-750

Perangkat PC All-in-one di Indonesia mungkin masih kurang populer dibandingkan PC Desktop. Pengguna PC Indonesia, terutama pengguna rumahan, lebih sering memilih PC desktop karena sifatnya yang upgradeble. Selain karena PC Desktop lebih murah, pengguna rumahan akan lebih memilih laptop dibandingkan perangkat ini sekalipun.

Di Indonesia, PC All-in-one umumnya banyak dipakai oleh kalangan profesional ataupun instansi tertentu. Untuk meramaikan pasar ini, Sony menghadirkan sebuah produk baru dengan merek Sony Anycast Touch AWS-750.

Sony Anycast Touch AWS-750 Sony Anycast Touch AWS-750

Konsep Sinematografi

Sony Anycast Touch AWS-750 merupakan produk yang fokus pada kemampuan sinematografi. Perangkat ini sangat cocok untuk mereka yang memiliki ketertarikan terhadap dunia sinematografi. Dengan perangkat ini, tidak diperlukan lagi program edit video yang dibutuhkan untuk mengedit film. Tidak perlu pula menambahkan aplikasi edit suara.

Pengaturan video dan audio dapat dilakukan oleh satu perangkat ini. Tidak ada lagi cerita bahwa merekam suara harus di studio rekaman. Semua dapat dikerjakan dengan Sony Anycast Touch AWS-750. Berkat PC All-in-one ini, Anda dapat membuat sebuah film lengkap dengan berbagai fasilitas dan kebutuhan editing film.

Perangkat PC All-in-One ini menghadirkan fungsi yang dapat digunakan untuk kalangan pembuat film profesional. Terdapatnya fasilitas seperti audio mixer, streaming encode, video switcher, pembuatan ticker, perekaman serta masih banyak lagi.

Desain Fleksibel dan Ringan

Keuntungan perangkat PC All-in-One adalah sifatnya yang praktis dan tidak memakan banyak ruang. Apalagi perangkat yang satu ini hanya berukuran layaknya sebuah tas kecil. Bobotnya yang hanya sekitar enam kilogram membuatnya dapat dipergunakan meski dalam ruang yang sempit. Perangkat mewah ini memiliki dengan desain yang super kompak serta dukungan panel layar sentuh.

Pengoperasian PC All-in-One ini pun tergolong mudah dan sederhana. Pemakai pemula tidak akan merasa kesulitan dalam melakukan segala operasional yang ada dalam sistemnya. Yang unik dari perangkat ini adalah pengguna dapat membuat karya filmnya dengan pengoperasian yang simpel.

Cukup satu kali sentuhan saja pada gamabar yang ingin dibuat, pengoperasian akan meliputi pada tahapan-tahapan menciptakan efek, membuat judul, serta melakukan penyesuaian sudut kamera untuk tiap adegan. Pengoperasian ini juga memungkinkan penggunanya untuk mengatur layar secara bolak-balik. Tentu dengan pola pengoperasian yang intuitif ini akan dirasakan sebagai sesuatu yang sangat mudah dilakukan oleh pengguna baru sekalipun.

Fitur Recording Video dan Audio

PC All-in-one yang bermerek Sony Anycast Touch AWS-750 juga memiliki fungsi yang beragam. Sony sendiri menjelaskan produk ini sebagai multi-functional all-in-one solution. Selain sebagai fungsinya untuk mengedit film, perangkat ini dapat digunakan untuk merekam video dan audio yang dapat disimpan di media penyimpanan yang tertanam di Sony Anycast Touch AWS-750. Video yang direkam pun dapat digabungkan dengan video lain serta dapat disimpan dalam berbagai jenis format video.

Dimensi Perangkat

Selain itu perangkat ini memiliki enam video input dan lima video output dengan pengolahan10-bit pada resolusi 1920 x 1080 pixel. Perangkat ini juga memiliki kemampuan untuk menciptkan elemen-elemen grafis pada sebuah gambar. Selain itu PC All-in-One ini mendukung fungsi audio mixer dengan enam channel.

SIstem pada PC All-in-one ini juga membolehkan pengguna untuk streaming atau terhubung dengan Internet, jaringan lokal ataupun jalur khusus lainnya. Penggunanya pun dapat membuat teks untuk overlay pada program output. Teks yang digunakan tersedia dalam sepuluh bahasa.

Fasilitas-fasilitas yang dijelaskan tadi memang terlihat menggiurkan. Para pelaku film baik dari mulai tataran rumah produksi besar sampai para pembuat film independen sangat disarankan untuk memiliki PC All-in-one ini. Selain untuk mengehemat biaya produksi, perangkat ini juga akan mempercepat waktu pascaproduksi sebuah film. Sayangnya, Sony belum memberikan informasi lengkap tentang spesifikasi seperti apa yang ditanamkan pada produk mewahnya ini.

Bila melihat kemampuan serta fitur-fitur yang ada di dalamnya, perangkat keras yang mungkin diigunakan nerupakan perangkat keras kelas atas yang bisa saja eksklusif dipesan untuk Sony sendiri. Jika tidak ada halangan, Sony akan meluncurkan Sony Anycast Touch AWS-750 pada September 2013 ini.Harga yang ditetapkan Sony untuk produknya satu ini berkisar pada 2.100.000 JPY. Jika dirupiahkan harga tersebut setara dengan Rp. 208.199.250,- per unitnya.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*