Spesifikasi Iphone 4 8 GB Terbaru 2014

iphone-4-8gb-hitam

Apple merupakan perusahaan telekomunikasi kelas atas yang banyak memproduksi produk-produk andalan serta mampu merajai pasar gadget dunia. Banyak produk keluaran Apple yang digadang-gadang sebagai produk terbaik dan tidak tertandingi oleh vendor lain manapun. Apple memiliki brand yang unik dan kualitas mumpuni, hal inilah yang menjadikan Apple tetap eksis di tengah persaingan gadget yang semakin marak. Seri andalan Apple adalah I-Phone, dan kali ini Apple telah meluncurkan produk terbarunya berupa Apple I-Phone 4 8 GB. Desain modern dan teknologi terbaru yang digunakan membuat gadget satu ini sangat sesuai bagi Anda pengagum gadget kelas atas dengan segala kelebihannya. Penasaran dengan Iphone 4? Berikut spesifikasi yang dapat Anda simak.

Spesifikasi Apple I-Phone 4 8GB

Meskipun RAM yang diusung cukup kecil yakni sebesar 512 MB, namun body yang disajikan cukup menjanjikan sebagai gadget kelas atas. Mengusung dimensi 115.2 x 58.6 x 9.3 mm dan berat 137 gram, juga layar seluas 3.5 inci berupa Display LED backlit IPS TFT berkapasitas layar sentuh dengan kemampuan menyajikan 16 juta warna gadget besutan Apple ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan kemewahan bertelekomunikasi dan akses informasi. Resolusi layar yang disajikan mencapai 640 x 960 piksel.

iphone-4-8gb-hitam

Apple iPhone 4 8 GB hadir dengan kekuatan penyimpanan internal sebesar 8 GB, sedangkan untuk kapasitas eksternal sangat disayangkan karena Apple kali ini tidak membekalkannya pada varian terbarunya ini. Data yang dapat Anda peroleh berupa layanan 3G HSDPA berkekuatan 7.2 Mbps dan HSUPA berkekuatan 5.76 Mbps. Layanan lain yakni berupa EDGE Class 10 kekuatan 236.8 Kbps, GPRS Class 10 (4 + 1/3 + 2 slots) dengan kekuatan 32 – 48 Kbps serta layanan WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n juga Wi-Fi HotSpot.

Fitur pelengkap dan pendukung dari gadget terkini ini adalah dukungan OS iOS 4 upgradable to iOS 6.1.3 dan Ios 7.0 dari Apple. CPU pendukung performa kinerja Apple iPhone 4 adalah tipe Cortex A8, GPU berupa PowerVR SGX535 dan Chipset berupa Apple A4. Kamera yang mendukung gadget ini sendiri adalah berupa dual camera, terdiri dari kamera utama dan kamera sekunder. Kamera utama berkekuatan 5 MP dengan resolusi mencapai 2592 x 1936 piksel dilengkapi layanan autofocus, LED flash, geo – tagging dan HDR. Sedangkan untuk kamera sekunder difungsikan sebagai penunjang aplikasi video calling over Wi-Fi only dan video record, berkekuatan 720p@ 30 fps yang berkelengkapan LED video light juga aplikasi geo tagging. Harga yang ditawarkan untuk gadget kelas atas ini cukup fantastis yakni berkisar pada angka 3.9 jutaan rupiah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*