Spesifikasi BLU Life One X Terbaru 2014

BLU-Life-One-X

Berbicara mengenai gadget dan smartphone masa kini, tentu tidak akan pernah ada habisnya. Kali ini satu lagi phablet terbaru telah diluncurkan oleh perusahaan gadget dengan nama BLU Life One X. Meskipun terdengar asing di telingan kita, phablet satu ini memiliki kualitas dan harga yang mumpuni. Desain yang mewah tidak hanya disajikan pada desain eksteriornya, namun aplikasi dan performa dari desain interiornya patut untuk diacungi jempol. Penasaran dengan Phablet terbaru ini? Berikut spesifikasi yang dapat kami sajikan untuk Anda semua.

Spesifikasi BLU Life One X

BLU Life One X disuguhkan dengan bentang layar seluas 5 inci dan memiliki resolusi mencapai 1080  1920 dimana akan menghadirkan tampilan layar yang jernih, jelas serta mudah saat mengoperasikannya. Dimensi yang dimiliki One X adalah ukuran 128.3 x 71 x 8.6 mm. Layar yang melengkapi berupa tipe IPS LCD dan berkepadatan layar 441 ppi pixel density.

BLU-Life-One-X

Operasi sistem yang membekali performa phablet terbaru ini adalah Android Jelly Bean v4. 2.2. Urusan mesin sendiri dibekali dengan chipset dari MediaTek MT689T serta sebuah prosesor Quad Qore tipe Cortex A7 yang mampu bekerja dengan kekuatan mencapai 1.5 GHz. RAM yang membekali sendiri sebesar 2 GB dengan tambahan sistem grafis berupa GPU PowerVR SGX544. Tidak heran jika performa dan gambar yang disajikan sangat memuaskan pemiliknya. Kapasitas penyimpanan yang ditawarkan dari slot internal yakni mencapai 16/32 GB. Baterai pendukung bertipekan Li- Ion dengan kekuatan 2000 MAh dan mampu bersiaga selama 675 jam serta mode bicara hingga 12 jam.

Kamera yang membekali Life One X adalah dual kamera. Kamera utama terpasang dengan kapasitas 13 MP yang memiliki resolusi mencapai 4128 x 3096 piksel. Kamera utama juga dilengkapi dengan aplikasi LED flash, autofocus, geo tagging dan masih banyak lagi. Mengenai kamera sekunder dari phablet satu ini tidak kalah tangguh karena disiapkan dengan kapasitas 5 MP dan dapat dipastikan akan menyajikan gambar yang jelas saat melakukan aktivitas video call.

Fitur lain yang dapat diperoleh dari phablet terbaru ini adalah dukungan dual SIM card, layanan jaringan 3G dan koneksi data internet GPRS, EDGE, HSDPA berkecepatan mencapai 42Mbps dan HSUPA berkecepatan mencapai 11 Mbps. Koneksi lain berupa jaringan Wi-Fi, dilengkapi media transfet berupa Bluetooth serta kabel microUSB. Harga sendiri cukup fantastis yakni berkisar tiga jutaan rupiah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*