Spesifikasi Samsung Galaxy Win Pro Gadget Terbaru 2014

Samsung-Galaxy-Win-Pro

Sampai saat ini Samsung tidak pernah ketinggalan mode serta desain baik desain eksterior juga desain interior untuk setiap produknya. Samsung banyak menyguhkan aplikasi baru yang menarik dan mumpuni, karena hal ini tidak heran jika Samsung termasuk salah satu produsen gadget kelas atas yang digemari dan banyak ditunggu pecinta gadget di seluruh penjuru dunia. Kali Samsung memberikan varian terbaru yang diberi nama Samsung Galaxy Win Pro dengan mengusung spesifikasi mumpuni, aplikasi terbaru dan canggih serta disuguhkan dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan. Mengenai spesifikasi lebih lengkap, Anda dapat menyimknya dari ulasan berikut ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Win Pro

Samsung Galaxy Win Pro hadir dengan harga yang cukup murah yakni berkisar pada angka 2.5 jutaan rupiah. Spesifikasi yang disuguhkan mulai dari dimensi yang dimiliki adalah ukuran 132. 7 x 66. 5 x 9. 7 mm dan berat 139 gram. Layar sendiri memiliki resolusi sebesar 540 x 960 piksel dan luas 4.5 inci berkepadatan 245 ppi pixel density berbekal kapasitas layar sentuh yang mampu menampung 16 juta warna.

Samsung-Galaxy-Win-Pro

Data dan konekstivitas yang disuguhkan berupa layanan data dan jaringan GPRS, EDGE, HSDPA berkekuatan 21.1 Mbps, HSUPA berkekuatan 5.76 Mbps, layanan Wi – Fi 802. 11 b/g/n, Wi – Fi Direct, DLNA, Wi – Fi HotSpot, Bluetooth dan USB/ microUSB v2. 0. Kapasitas penyimpanan yang disajikan berupa penyimpanan internal dan eksternal. Kapasitas internal mampu menampung kurang lebih data sebesar 8 GB, sedangkan untuk memori eksternal mencapai 32 GB.

Performa dari Win Pro dipersenjatai oleh kekuatan RAM sebesar 1.5 GB, dengan operasi sistem pendukung OS Android Jelly Bean versi 4. 2. 2 dan kekuatan CPU jenis Quad Qore berkekuatan 1.2 GHz. Gadget ini juga dibekali dengan baterai yang lumayan tangguh dengan tipe Li – Ion berkapasitas 2100 MAh. Bagi Anda yang suka dengan aktivitas pengambilan gambar, Win Pro dibekali oleh kamera utama berkapasitas 5 MP yang memiliki resolusi mencapai 2592 x 1944 piksel berkelengkapan fitur autofocus, dan LED flash. Mengenai kamera sekunder sendiri masih menggunakan kamera VGA yang membantu Anda lebih mudah dan praktis saat melakukan aktivitas video call.

Desain yang optimal dan menarik tidak hanya dari segi eksterior, namun berbekal OS Android yang banyak disematkan pada gadget pintar masa kini, Win Pro setidaknya mampu menarik minat pelanggan gadget tanah air bahkan dunia. Kemudahan konektivitas dan dukungan aplikasi Dual SIM menjadi poin penting serta menarik satu lagi dari gadget besutan perusahaan asal Korea Selatan ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*