Spesifikasi Samsung Galaxy Tab Pro Berbasis OS Android KitKat

Samsung-Galaxy-Tab-Pro

Aplikasi yang mumpuni dan sepsifikasi yang tangguh serta menggunakan OS terbaru dari Google saat ini tengah gencar-gencarnya dipamerkan beberapa gadget terbaru dari vendor besar smartphone juga elektronik tidak terkecuali oleh Samsung. Google diagadnag-gadang telah merambah bisnis dengan bergabung kepada beberapa perusahaan elektronika terbesar dunia mulai dari Samsung, LG, Sony bahkan Acer dan Apple.

Saat ini telah hadir operasi sistem terbaru dari Google yang disematkan pada beberapa gadget andalan terbaru 2014 yang diberi nama Android KitKat. Salah satu gadget terbaru besutan Samsung yang menggunakan OS ini adalah Samsung Galaxy Tab Pro. Penasaran dengan ketangguhan gadget satu ini? Berikut ulasan yang dapat kami berikan untuk Anda pecinta produk Samsung dan pecinta gadget terbaru 2014.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab Pro

Dimensi yang mumpuni disuguhkan oleh Samsung Galaxy Tab Pro berupa ukuran gadget sebesar 295. 6 x 204 x 8 mm dan berat yang ringan untuk kelas tablet yakni 732 gram. Ukurannya yang tipis dan beratnya yang ingan menjadikan gadget ini sangat nyaman saat berada di genggaman. Layar yang luas akan memudahkan Anda menjalankan segala aplikasi yang telah disajikan. Luas layar sendiri adalah 12.2 inci dengan resolusi mencapai 2560 x 1600 piksel dan kepadatan layar 247 ppi pixel density. Jenis layar yang digunakan adalah LCD Super Clear dengan kapasitas layar sentuh dan mampu menampung 16 juta warna.

Samsung-Galaxy-Tab-Pro

Performa gadget ini didukung oleh RAM sebesar 3 GB dengan tambahan operasi sistem berupa Android KitKat v4. 4 juga dipersenjatainya tablet ini oleh CPU jenis Exynos berkekuatan 5 Octa 5420 serta kekuatan dari Quad Qore 1.9 GHz jenis Cortex A15 & Quad Qore 1.3 GHz jenis Cortex A7. GPU pendukung sendiri adalah Mali T628 MP6. Memori penyimpanan internal yang tangguh yakni berkapasitas 32 GB setidaknya memberikan nilai plus produkan Samsung satu ini. Selain kapasitas internal, tablet ini juga disediakan slot microSD sebagai media penyimpanan data secara eksternal kapasitas 64 GB.

Kamera yang membekali berupa kamera primer dengan kekuatan 8 MP beresolusi 3264 x 2448 piksel lengkap autofocus, LED flash, Geo tagging, face and smile detection juga video 1080p@ 30 fps. Mengenai kamera sekunder sendiri berkapasitas 2 MP didukung kekuatan 1080p@ 30 fps. Baterai yang tangguh berupa tipe Non-removable Li- Ion berkekuatan 9500 mAh. Koneksi yang disuguhkan adalah HSDPA, HSUPA, Wi – Fi 802 a/b/g/n. Dual Band, Wi – Fi Direct, Wi – Fi HotSpot, Bluetooth, Infra Red dan USB/micro USB v3.0 USB Host.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*