Samsung Galaxy S4 Active Yang Hadir Dengan Fitur Anti Air

Samsung Galaxy S4 Active merupakan sebuah smartphone yang termasuk pada seri S4 dalam jajaran smartphone premium milik salah satu produsen ternama asal negara korea yaitu Samsung. Dan smartphone tersebut di rilis oleh samsung rupanya untuk membidik segmen pasar dengan kalangan menengah ke atas, dan untuk saat ini, Samsung Galaxy S4 Active sendiri di banderol pada kisaran harga di sekitar 6.5 juta rupiah pada setiap paket penjualannya. Smartphone yang sudah di rilis sejak bulan juni 2013 yang lalu tersebut rupanya memiliki fitur andalan yang sama dengan smartphone milik SONY Mobile yaitu seri Xperia Z yang memiliki fitur andalan tahan terhadap air dan juga debu.

Samsung Galaxy S4 Active

Sama halnya pada Samsung Galaxy S4 Active yang bahkan juga telah dilengkapi dengan teknologi IP67 Certified, yang membuat smartphone tersebut tahan terhadap air dan bahkan mamou berada di kedalaman air hingga mencapai kurang lebih 1 meter dengan durasi waktu sekitar setengah jam. Samsung Galaxy S4 Active sendiri hadir dengan bentuk desain yang stylish dan juga modern, smartphone premium tersebut tersedia dalam tiga varian warna yang berbeda yaitu Urban Grey, Dive Blue, serta Orange Flare. Dan Samsung Galaxy S4 Active memiliki dimensi ukuran 139.7 x 71.3mm dengan ketebalan 9.1mm dan memiliki bobot sekitar 153 gram.

Sedangkan pada bagian interfacenya di dominasi oleh sebuah layar sentuh dengan tipe TFT LCD berukuran 5 inchi yang sudah menggunakan teknologi Multitouch serta proteksi Corning Gorilla Glass 2 dan juga TouchWiz UI. Dan layar sentuh TFT tersebut sudah mempu menghadirkan resolusi video dengan kualitas Full HD hingga mencapai 1920 x 1080 piksel dengan kepadatan layar mencapai 441ppi density. Tak hanya itu saja, Samsung Galaxy S4 Active juga hadir dengan membawa fitur kamera ganda, dimana kamera primernya memiliki resolusi 8MP sedangkan kamera sekundernya memiliki resolusi 2MP.

Samsung Galaxy S4 Active Speech

Dan di sektor performanya, Samsung Galaxy S4 Active hadir dengan membawa sebuah procesor Quad Core Krait 300 dengan clock speed mencapai 1.9GHz yang menggunakan chipset Qualcomm APQ8064T Snapdragon 600. Smartphone anti air tersebut juga sudah dilengkapi dengan sebuah memori RAM yang berkapasitas cukup besar yaitu mencapai 2Gb, dan di sektor grafisnya, Samsung Galaxy S4 Active hadir dengan dilengkapi sebuah GPU Adreno 320 untuk kecepatan grafisnya. Sedangkan si bagian sistem operasi untuk perangkat lunaknya, Samsung Galaxy S4 Active hadir dengan membawa sebuah sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.2.2 yaitu Jelly Bean.

Dan untuk ruang penyimpanan datanya, Samsung Galaxy S4 Active hadir dengan membawa sebuah memori internal yang berkapasitas hingga mencapai 16Gb, serta di dukung juga oleh sebuah slot untuk memori eksternal yang dapat dioptimalkan hingga mencapai 64Gb. Dan di sektor power, Samsung Galaxy S4 Active di ooperasikan olehs sebuah baterai dengan tipe Li-ion yang berkekuatan hingga mencapai 2600mAh.

About Ahmad Sukses 83 Articles
Seorang blogger baru yang mendedikasikan dirinya untuk fokus pada penyusunan artikel dengan tema teknologi, yang juga memiliki beberapa blog pribadi. Tujuan hidupnya adalah bisa memberikan manfaat bagi orang lain, terutama orang yang dicintai dan dikasihi. Motto hidupnya adalah 'Everyday try to make better in my life!'.

1 Comment on Samsung Galaxy S4 Active Yang Hadir Dengan Fitur Anti Air

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*