Spesfikasi Dan Harga ZTE Grand S Flex

Sebuah smartphone terbaru yang di rilis oleh ZTE yaitu ZTE Grand S Flex, saat ini telah resmi diluncurkkan namun baru hanya di luncurkan di beberapa negara saja serta di negara asalnya yaitu China. Dan smartphone yang diluncurkan guna membidik segmen pasar dengan kelas kalangan menengah kebawah tersebut, saat ini di banderol pada kisaran harga di sekitar 2.7 juta rupiah dalam setiak paket penjualannya. Namun sayangnya hingga saat ini memang belum dapat diketahui secara pastinya kapan smartphone tersebut akan diluncurkan secara global ke berbagai negara.

Harga ZTE Grand S Flex

Walaupun hadir dengan harga yang terhitung relatif murah, namun smartphone tersebut sudah dapat menghadirkan sisi modern dan juga elegan dalam bentuk desainnya. ZTE Grand S Flex sendiri hadir dalam dua varian warna yang berbeda yaitu hitam dan juga putih. Smartphone tersebut memiliki dimensi ukuran 143 x 70mm dengan ketebalan yang hanya 8.9mm dan memiliki bobot sekitar 130 gram. Selain itu, ZTE Grand S Flex juga sudah mengusung fitur Dual Camera, dimana kamera primernya memiliki resolusi mencapai 8MP sedangkan kamera sekundernya memiliki resolusi 1MP.

Dan walaupun kamera sekunder tersebut memiliki resolusi yang kecil, namun kamera tersebut sudah dapat mengoperasikan fitur video call dan juga video chat pada smartphone tersebut. Smartphone terbaru dari ZTE tersebut juga sudah dilengkapi dengan fitur koneksi yang cukup lengkap mulai dari USB, Bluetooth, WiFi, dan hingga koneksi jaringan 3G HSDPA. Namun cukup disayangkan di sektor performanya, karena ZTE Grand S Flex hanya memiliki dapur pacu yang di motori oleh sebuah procesor Dual Core dengan clock speed 1.2GHz yang menggunakan chipset Qualcomm MSM8930 Snapdragon.

Namun untuk menutupi kekurangannya tersebut, pihak ZTE melengkapi smartphone terbarunya tersebut dengan sebuah memori RAM yang berkapasitas 1GB. Dan pada sistem operasi untuk perangkat lunaknya, ZTE Grand S Flex sudah mengusung sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.1 yaitu Jelly Bean. Untuk ruang penyimpanan data, smartphone tersebut sudah dilengkapi dengan sebuah memori internal yang berkapasitas mencapai 16Gb, namun sayangnya smartpphone tersebut tidak dilengkapi dengan sebuah slot untuk memori eksternal.Dan di bagian tampilan intrfacenya, tampilan depan ZTE Grand S Flex di dominasi oleh sebuah layar sentuh dengan tipe IPS LCD yang berukuran 5 inchi yang sudah dilengkapi juga dengan teknologi Multitouch.

Harga dan Spesifikasi ZTE Grand S Flex

Dan layar sentuh tersebut juga sudah dapat menghadirkan resolusi video dengan kualitas HD mencapai 1280 x 720 piksel dengan kepadatan layar hingga 294ppi density. Dan di sektor power, ZTE Grand S Flex sendiri di operasikan oleh sebuah baterai dengan tipe Lithium Ion baterai yang berkekuatan mencapai 2300mAh. Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan juga harga dari ZTE Grand S Flex yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit uraian di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

About Ahmad Sukses 84 Articles
Seorang blogger baru yang mendedikasikan dirinya untuk fokus pada penyusunan artikel dengan tema teknologi, yang juga memiliki beberapa blog pribadi. Tujuan hidupnya adalah bisa memberikan manfaat bagi orang lain, terutama orang yang dicintai dan dikasihi. Motto hidupnya adalah 'Everyday try to make better in my life!'.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*