Spesifikasi Mito Fantasy Gadget Lokal Mumpuni 2014

Mito-Fantasy

Mito merupakan salah satu nama perusahaan yang meluncurkan gadget lokal dengan harga murah namun kualitas produk yang tidak bisa diremehkan begitu saja. Mito sudah ada sejak lama di Indonesia sebagai gadget yang terus berinovasi dan siap bersaing dengan vendor-vendor lokal maupun luar lainnya.

Mito bukan hanya mampu menarik minat masyarakat akan gadget masa kini yang canggih berbasis android dengan iklan di Televisi ataupun media elektronik saja, namun kualitas yang mumpuni dibarengi dengan harga yang ekonomis disinyalir menjadi tips ampuh menguasai pasar gadget tanah air. Sebagai ponsel yang dibuat untuk kelas menengah bawah, tidak heran harga yang dibandrol untuk produk Mito sangat murah yakni kurang dari 2 jutaan rupiah termasuk untuk varian terbaru Mito yang disebut Mito Fantasy.

Spesifikasi dan Review Mito Fantasy

Harga yang murah untuk gadget seluas 5 inci memang menarik dan banyak dicari pecinta gadget, inilah poin plus bagi Mito Fantasy. Mito fantasy juga dibekali oleh layar tipe TFT berkapasitas layar sentuh dengan dukungan FWVGA dan layanan multi touch. Mengenai urusan hadware, gadget ini telah menggunakan kekuatan prosesor CPU Dual Qore dan juga disenjatai oleh kekuatan RAM sebesar 512 MB. Fitur general yang tidak kalah menarik adalah adanya fitur dualband GSM (900/ 1800 MHz)/ WCDMA 2100 MHz dan fitur Dual SIM.

Mito-Fantasy

Operasi sistem yang mendukung kecanggihan mito fantasy adalah Android Jelly Bean v4. 2 yang juga dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 4 GB. Bagi Anda yang menginginkan ruang lebih lega, gadget ini juga menyediakan fitur slot microSD dimana mampu menampung sebesar 32 GB data sebagai fitur penyimpanan eksternal. Data yang dapat Anda peroleh dapat dari layanan 3G, EDGE ataupun GPRS.

Kamera yang membekali gadget ini terdiri dari dual camera yakni kamera primer dan kamera sekunder. Kamera primer memiliki kapasitas 5 MP lengkap dengan layanan tambahan berupa auto focus, LED flash, dan video recorder. Sedangkan untuk kamera sekunder memiliki kapasitas VGA yang menunjang Anda melakukan aktifitas video call. Konektivitas yang dapat diperoleh berupa Wi – Fi 802 . 11 b/g/n, Bluetooth, kabet data USB, audio jack 3.5 mm, Browser dan HTML. Baterai sendiri bertipe Lithium dengan kekuatan 2000 mAh. Dengan OS Androdi Jelly Bean, Mito fantasy telah memudahkan Anda untuk melakukan aktivitas BBM yang memang sedang gencar digalakkan untuk ponsel berbasis Android.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*