Cara Sembunyikan Identitas Anda di Twitter

Cara Sembunyikan Identitas Anda di Twitter

Interaksi Sosial media telah melonjak ke atas dalam beberapa tahun terakhir. Sekarang tidak mungkin untuk menemukan seseorang yang tidak memiliki account pada satu atau lebih situs media sosial.

Cara Sembunyikan Identitas Anda di Twitter

 

Website terkemuka untuk tujuan ini adalah Facebook dan Twitter. Twitter datang sedikit kemudian dan mengubah segalanya.

Fakta tentang Facebook adalah bahwa facebook mewakili Anda hampir seperti kartu identitas, dan tidak ada yang dapat Anda lakukan tentang hal itu,Facebook berisi semua informasi Anda dan merupakan cara terbaik untuk menghubungi teman-teman Anda.

Twitter sangat berbeda, Anda tidak perlu untuk tetap berhubungan dengan orang-orang yang Anda kenal dan Anda dapat berbicara dengan orang di luar sana di dunia Twitter. Namun, kadang-kadang orang gagal untuk tetap merahasiakan informasi pribadi mereka meskipun mereka ingin.

Instruksi

1. Tidak ada nama, tidak ada lokasi, tidak ada informasi pribadi

Hal pertama yang perlu Anda ingat adalah bahwa apa pun yang terjadi,jangan pernah menggunakan nama asli Anda di Twitter. Tidak pernah menyebutkan apa-apa yang berhubungan dengan Anda, jika Anda ingin tetap rahasia.

Anda akan menemukan ini menjadi sangat menantang, karena Anda tidak secara alami diprogram untuk melakukannya.  Namun, ingatlah bahwa Anda tidak bisa pergi dan mengatakan sesuatu yang bersifat pribadi, tentang diri Anda, di mana Anda tinggal, di mana Anda belajar, bekerja atau nama-nama orang yang Anda kenal.

Membocorkan salah satu  akan membiarkan orang-orang mencari tahu siapa Anda dan itu akan menjadi sangat mudah bagi mereka untuk melacak Anda.

2. Tidak ada gambar pribadi

Tak perlu dikatakan bahwa ketika Anda akan mencoba untuk tetap anonim di Twitter, Anda tidak dapat meng-upload gambar diri sendiri. Anda dapat meng-upload gambar item acak, tapi ingat untuk mengubah pengaturan Geo-Tag, sehingga lokasi Anda tidak dicamtumkan

Pada saat yang sama, Anda harus ekstra hati-hati saat sinkronisasi Instagram dan aplikasi lain ke Twitter, karena akan lebih pintar untuk tidak menghubungkan mereka di tempat pertama.

3. Menjadi khusus untuk username dan alamat email

Ketika membuat akun Anda coba menggunakan alamat email yang tidak ada yang bisa melacak kembali kepada Anda. Ini akan menjadi penting, karena menggunakan alamat email dengan nama Anda di dalamnya bisa memberikan siapa Anda.

Pada saat yang sama, pilih nama pengguna yang sangat acak, salah satu yang tidak memiliki hubungan dengan Anda atau hal-hal yang Anda sukai.

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*