Top 10 Program Software untuk Data Recovery

Top 10 Program Software untuk Data Recovery

Jika Anda memformat hard drive komputer Anda baru-baru ini karena alasan apapun dan sekarang Anda menyadari bahwa Anda memiliki beberapa data penting yang disimpan dalam beberapa folder , maka Anda perlu menginstal sebuah program perangkat lunak pemulihan data di komputer Anda , yang akan membantu dalam memulihkan semua file yang Anda inginkan .

Top 10 Program Software untuk Data Recovery

 

 

Ada sejumlah program pemulihan data perangkat lunak yang tersedia secara online yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan data Anda kembali dengan mudah . Program-program ini dapat digunakan untuk memulihkan data dari hard disk drive, perangkat media portabel , flash drive, kartu memori , dll

1 . GetData Recover My Files

GetData Recover My Files adalah program pemulihan data yang besar yang memungkinkan penggunanya untuk memulihkan data dari hard disk drive , hard drive eksternal dan kartu memori . Program ini menawarkan fasilitas pemulihan untuk file yang dihapus dan diformat . Setelah program mencari file yang dihapus , memungkinkan Anda untuk memiliki preview file , sebelum menyimpannya pada hard disk Anda .

2 . Undelete Plus

Undelete Plus adalah alat yang hebat untuk memulihkan file yang dihapus dari hard disk drive , drive eksternal dan kartu memori .. Ada banyak tombol menonjol yang tampaknya tidak berbuat banyak . Secara keseluruhan , dapat dinilai sebagai salah satu alat pemulihan terbaik yang tersedia .

3 . Recuva

Recuva tidak diragukan lagi salah satu yang terbaik sebagai alat pemulihan data yang tersedia karena mudah untuk menggunakan fitur dan kemampuan untuk memulihkan data dengan mudah . Selain itu, juga menyediakan beberapa fitur canggih untuk para penggunanya . Anda dapat memulihkan file Anda yang dihapus dari hard drive , drive eksternal seperti flash disk drive , kartu memori dan bahkan Anda iPod , menggunakan Recuva .

4 . Glary Undelete

Glary Undelete lebih disukai oleh banyak pengguna karena itu benar-benar mudah digunakan dan memiliki antarmuka pengguna yang luar biasa . Anda akan harus terlebih dahulu menginstal program ini di komputer Anda , sebelum Anda mulai memulihkan file Anda .

5 . Pandora Recovery

Pandora Recovery adalah alat pemulihan lain yang mudah digunakan dan Anda juga dapat menjalankan ” untuk mencari file yang tidak dapat ditemukan dengan menggunakan scan normal.

6 . restoration

Restoration adalah seperti perangkat lunak pemulihan lainnya . Namun, hal yang baik tentang program ini adalah bahwa hal itu benar-benar mudah digunakan dan tidak mengharuskan Anda mengikuti prosedur yang sulit untuk membatalkan penghapusan file yang anda butuhkan.

7 . FreeUndelete

Nama program ini menjelaskan sendiri bahwa ini adalah gratis dan dapat membatalkan penghapusan file Anda . Anda tidak perlu memulihkan file Anda dengan membayar biaya apapun . Bahkan , Anda dapat membatalkan penghapusan file Anda tanpa membayar biaya pendaftaran .

8 . CD Recovery Toolbox

CD Recovery Toolbox adalah alat pemulihan data yang unik , yang memungkinkan Anda untuk memulihkan file Anda dari disk rusak dari optical drive – CD , DVD , Blu – Ray , HD DVD , dll

9 . TOKIWA DataRecovery

Hal ini mirip dengan banyak program perangkat lunak pemulihan data lainnya . Fitur yang membuatnya terbaik antara lain adalah  benar-benar mudah digunakan dan pengguna tidak perlu melalui proses pemulihan yang rumit untuk membatalkan penghapusan file .

10 . ADRC Data Recovery Tools

ADRC Data Recovery Tools adalah program pemulihan data yang besar yang memungkinkan penggunanya untuk memulihkan data dari hard disk drive , hard drive eksternal dan kartu memori . Ini adalah program pemulihan data yang gratis.

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*