Spesifikasi Tablet Acer Iconia B1–A7

Tablet-Acer-Iconia-B1–A7

Acer telah lama menduduki peringkat teratas sebagai perusahaan yang bergerak pada bidang elektronik seperti komputer ataupun laptop. Semakin maraknya perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, maka semakin marak pula persaingan teknologi dan gadget tidak terkecuali vendor Acer. Acer merupakan perusahaan teknologi papan atas yang tidak perlu diragukan lagi. Dan kini Acer merambah usahanya sebagai produsen teknologi dengan mengeluarkan produk smartphone yang diberi nama Acer Iconia B1 – A71. Gadget ini merupakan jenis tablet dan banyak disinyalir sebagai gadget murah terjangkau untuk semua kalangan. Mengenai spesifikasi lebih lanjut, cobalah untuk menyimak ulasan berikut.

Spesifikasi Acer Iconia B1 – A71

Acer Iconia B1 – A71 merupakan gadget dengan layar yang luas yakni 7.0 inci dengan resolusi mencapai 600 x 1024 piksel dari jenis layar TFT berkapasitas layar sentuh memiliki sentuhan 256K warna. Dimensi dari tablet ini sendiri yakni memiliki ukuran 197.4 x 128.5 x 11.3 mm dan berat mencapai 320 gram sehingga pengguna dari tablet ini dapat membawanya dengan mudah saat berpergian ataupun saat kegiatan lainnya.

Tablet-Acer-Iconia-B1–A7

Performa kerja dari Iconia B1 – A71 sendiri terbilang mumpuni karena OS yang disematkan adalah OS Android Jelly Bean versi 4.1. Ditanamkannya memori internal yang lega yakni 8/16 GB dan RAM sebesar 512 MB maka tidak heran jika ruang yang lega dengan performa mumpuni dapat diperoleh darinya. Prosesor Dual Core yang membekali berkecepatan 1.2 GHz. Data yang dapat diperoleh sendiri melalui layanan WLAN ( Wi – Fi 802. 11 b/g/n ), Bluetooth, USB ( microUSB versi 2.0).

Fitur lain adalah layanan messaging berupa Email, Push Email, IM dan RSS, browser (HTML5), java (Java MIDP emulator). Tipe baterai yang digunakan adalah jenis Li – Ion dengan kekuatan mencapai 2710 mAh. Kamera yang ditanamkan perusahaan Acer untuk Iconia B1 – A71 yakni berupa kamera primer berupa VGA dengan kekuatan resolusi 640 x 480 piksel. Meskipun kamera yang ditanamkan hanya single kamera VGA, setidaknya spesifikasi lain yang mendukung performa tablet ini terbilang mumpuni untuk tablet-tablet di kelasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*