Spesifikasi Asus Zenfone 4 Smartphone Intel Terbaru 2014

Asus-Zenfone-4-Smartphone-Intel

Perkembangan teknologi yang semakin marak, hal ini membuat perusahaan teknologi tidak hanya bersaing memberikan produk terbarunya mengenai teknologi dari komputer ataupun laptopnya dan benda-benda elektronik lainnya namun bisa dikatakan saat semua perusahaan teknologi tengah mencoba peruntungan dengan mengeluarkan produk berupa smartphone. Minat masyarakat yang tinggi akan smartphone menjadikan smartphone dan gadget dapat dibilang telah menjadi kebutuhan primer dan bukanlah lagi menjadi barang mewah.

Asus sebagai perusahaan teknologi di awal tahun 2014 ini kelihatannya juga mencoba peruntungan dalam perkembangan smartphone dengan meluncurkan smatrphone terbarunya yakni Asus Zenfone 4 Smartphone Intel. Dan mengenai spesifikasi lebih lanjut, Anda dapat menyimaknya dalam ulasan berikut.

Review Spesifikasi Asus Zenfone 4 Smartphone Intel

Asus Zenfone 4 Smartphone Intel dibekali dengan layar seluas 4.0 inci dan memiliki resolusi mencapai 480 x 800 piksel dengan kerapatan sebesar 233 ppi pixel density. Tipe layar adalah TFT berkapasitas layar sentuh dengan kekuatan mampu mendeteksi 16 juta warna. Dimensi dari ponsel ini sendiri adalah ukuran 124.4 x 61.4 x 6.3 – 11.2 mm dan berat yang relatif ringan yakni sebesar 115 gram (4.00 oz). Fitur general yang diusung adalah adanya jaringan 2G berupa layanan GSM 850/ 900/ 1800/ 1900 dan 3G HSDPA 850/ 900/ 1900/ 2100. SIM sendiri adalah Dual SIM (Micro – SIM, dual stand by).

 Asus-Zenfone-4-Smartphone-Intel

Suara yang disuguhkan bertipekan Alert vibration dan MP3 Ringtones, sedangkan yang lain adalah layanan Loudspeakers juga 3.5 mm jack. RAM yang disematkana yakni sebesar 1 GB yang bekerja bersama OS Android Jelly Bean versi 4.3 dimana OS ini juga dapat diupgrade ke versi 4.4.2 (KitKat). Dukungan lain untuk perfroma ponsel ini adalah adanya Chipset Intel Atom Z2520, CPU Dual – Core kekuatan 1.2 GHz, jenis prosesor PowerVR SGX544MP2, sensor Accelerometer dan Proximity. Messaging berupa SMS, MMS, Email, Push Email, IM, browser berupa HTML, GPS (TBD), dan Java (Yes).

Penyimpanan yang disuguhkan oleh Asus Zenfone 4 Smartphone Intel sendiri adalah memori internal berkapasitas 4/8 GB. Sedangkan untuk penyimpanan eksternal yang lebih lega menyuguhkan slot microSD dan mampu menampung data hingga 64 GB. Kamera yang tidak kalah menarik dari ponsel ini adalah kekuatan kamera utama mencapai 5 MP dengan resolusi mencapai 2592 x 1944 piksel. Dengan harga kurang lebih 1 jutaan rupiah, Asus dapat dikatakan sebagai ponsel mumpuni dibandingkan dengan ponsel sekelasnya yang lain.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*