Keyboard Folio FabricSkin, Keyboard Mini Bluetooth dengan Desain Menarik untuk Ipad

keyboard mini Bluetooth

Memiliki sebuah tablet seperti Ipad memang mengasyikkan. Apalagi untuk  orang – orang kantoran yang sibuk, Ipad memberikan kemudahan dengan beberapa aplikasi untuk menunjang pekerjaan. Terkadang ipad juga menggantikan fungsi sebuah notebook atau laptop. Namun bagi beberapa pengguna ipad ataupun ipad mini masih terasa canggung jika harus mengetik langsung di layar ipad yang terbatas. Alhasil beberapa pengguna memilih perangkat tambahan salah satunya keyboard mini bluetooth.

Perangkat keyboard tambahan untuk iPad sudah banyak beredar di pasaran. Namun, kebanyakan keyboard  yang beredar kurang menarik,  tidak mudah digunakan, tidak terlihat elegan dan tidak tahan lama. Beberapa waktu lalu, perusahaan Logitech mencoba menawarkan sebuah produk keyboard mini bluetooth baru, Keyboard Folio FabricSkin.

keyboard mini Bluetooth

Keyboard mini bluetooth untuk ipad dan ipad mini ini dilengkapi cover untuk melindungi ipad dengan kain halus dan warna baru untuk mencocokkan gaya pribadi sang pemilik ipad. Aksesoris ini mampu memberikan perlindungan terhadap iPad dari depan dan belakang. Tak hanya dari debu dan goresan tapi juga bisa memberikan pertahanan terhadap percikan air. Menurut Logitech, kover  dan keyboard baru ini dirancang untuk mereka yang menginginkan “keseimbangan sempurna dari fungsional dan nilai modis”.

Logitech menawarkan Keyboard mini bluetooth ini dalam desain berkelas dengan berbagai warna seperti Mars Red Orange, Carbon Black, Mystic Biru dan Kuning Sunflower.  Di dalam tutup depan ada keyboard berukuran penuh yang tertanam langsung ke cover. Seperti cover luar, keyboard FabricSkin telah diberi lapisan khusus anti air untuk menjaga kelembaban yang dapat mengakibatkan  kerusakan sirkuit pada keyboard. Karena keyboard terintegrasi langsung ke dalam cover, cover dan keyboard dari Logitech ini terlihat tipis, dengan ketebalan hanya 20mm.

keyboard mini Bluetooth

“Kami sangat bersemangat untuk membawa Keyboard mini Bluetooth Logitech  diakui  di seluruh dunia sebagai perangkat keyboard tambahan terbaik untuk iPad atau iPad mini,” kata seorang direktur pengembangan merek untuk aksesoris tablet, dalam sebuah rilis berita . “Anggap saja perangkat ini sebagai bagian  dari iPad Anda. Desainnya sangat cocok  dengan iPad ataupun ipad mini. Keyboard tambahan ini  menawarkan  ukuran huruf penuh untuk kemudahan mengetik, sehingga menghemat ruang layar Anda untuk konten lainnya. “

Keyboard mini bluetooth Logitech, Keyboard Folio, terhubung ke iPad melalui koneksi Bluetooth.  Perangkat tambahan ini memberikan desain yang sama serta ukuran huruf penuh seperti keyboard tradisional dengan fungsi keyboard untuk iPad. Hal ini membantu pengguna ipad mengatasi keterbatasan mengetik dengan keyboard bawaan pada layar ipad. Penutup magnetik membantu meminimalkan risiko kerusakan pada ipad  saat dibawa dalam perjalanan.

keyboard mini Bluetooth

Fitur stand magnet pada Keyboard mini Bluetooth ini bisa menopang layar iPad saat digunakan melakukan pengetikan. Alhasil, aktifitas mengetik tersebut bisa berjalan secara nyaman, baik saat digunakan di atas meja ataupun di atas tempat tidur.  Fitur ini juga memberikan sudut pandang yang nyaman ketika mengetik ataupun menonton video. Fungsi lain dari magnet tersebut yakni bisa membuat iPad ke kondisi mode sleep secara otomatis bilamana bingkai cover iPad ditutup. Fitur ini membantu untuk menghemat masa pakai baterai ipad.

Dan, untuk mendukung kinerja Keyboard mini bluetooth ini dibenamkan built-in baterai yang dapat bertahan hingga tiga bulan yang bisa diisi ulang via port USB. Jadi, para pengguna ipad tak perlu khawatir lagi dengan sistem pengisian keyboard tambahan yang biasanya tak mampu bertahan lama.

keyboard mini bluetooth  Logitech, Keyboard Folio FabricSkin Ini adalah perangkat keyboard dan cover dengan desain paling menarik untuk iPad hingga saat ini. Jika Anda pengguna ipad dan ingin meningkatkan produktivitas Anda maka perangkat tambahan dari Logitech ini wajib dimiliki.

Keyboard Folio ini diharapkan tersedia di Amerika Serikat dan benua Eropa pada bulan April 2013, dengan harga eceran yang disarankan $ 150 USD atau setara dengan Rp1,4 jutaan. Logitech Keyboard Folio mini diharapkan juga akan tersedia di Amerika dan Eropa pada bulan Mei 2013. Produk dari Logitech ini memiliki berbagai warna, dengan ketersediaan berbeda menurut negara.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*