Cara Buka File Office 2007 Dari Office 2003

Cara Buka File Office 2007 Dari Office 2003

Microsoft office adalah perangkat lunak yang paling banyak digunakan untuk mempersiapkan dokumen profesional, presentasi dan untuk menyimpan catatan yang berbeda. Telah disiapkan oleh Microsoft dan dianggap sebagai salah satu kontribusi paling berharga terhadap dunia usaha dan akademis. Ini berisi banyak aplikasi yang terutama mencakup Microsoft Word, Microsoft PowerPoint, Microsoft Excel dan Microsoft Access. 

Cara Buka File Office 2007 Dari Office 2003

 

Microsoft telah memperkenalkan banyak versi yang berbeda dari Office 1997-2014. Namun, Jika Anda ingin membuka file office 2007 di office 2003, Anda harus menyimpannya dalam modus kompatibilitas pertama yang dapat Anda pelajari dari langkah-langkah yang diberikan berikut ini :

 

Instruksi

1 . Pertama-tama, buka Microsoft Word pada komputer Anda. Anda bisa membukanya dengan pergi ke program di start menu dan kemudian memilihnya dari daftar aplikasi di Microsoft Office.

2 Setelah membuka Microsoft Word, klik pada tombol yang diberikan di sudut kiri atas layar Anda. Kemudian, klik ‘Open’ dan pilih dokumen yang ingin Anda lihat di Office 2003 dari folder masing-masing.

3. Ketika dokumen dibuka, periksa kembali dan lihat apakah ada kebutuhan untuk membuat beberapa perubahan. Klik tombol Save

4 . Sekarang, Anda harus menyimpan program Office 2003. Klik pada tombol yang diberikan di sudut kiri atas layar Anda. Pilih pilihan “Save As”. Anda akan melihat beberapa pilihan dalam kotak yang meliputi Dokumen Word, Template Word, Word 97-2003 Document, format lainnya. Anda harus memilih opsi ‘Word 97-2003 Document’ untuk membuat dokumen Anda kompatibel dengan versi kantor.

5 . Ketika Anda akan mengklik pilihan ‘Word 97-2003 Document’, kotak mungkin  akan muncul yang menunjukkan bahwa beberapa bagian dari dokumen Anda berubah untuk membuatnya kompatibel dengan versi yang lebih lama. Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu karena tidak ada perubahan dramatis akan dilakukan untuk dokumen Anda dan konten Anda akan disimpan seperti itu. Mungkin ada hanya beberapa perubahan di layout tokoh atau diagram yang dapat diabaikan.

6 Pastikan bahwa dokumen Anda telah disimpan dengan benar sebelum Anda menutupnya. Sekarang, buka file dokumen yang kompatibel yang akan di logo lama Microsoft office dan cek seluruh dokumen untuk mengetahui apakah telah disimpan dengan cara yang benar atau tidak.

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

2 Comments on Cara Buka File Office 2007 Dari Office 2003

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*