Christian Bale Jadi Favorit Perankan Steve Jobs Dalam Garapan Film Biografi Terbaru

Christian Bale

Sebuah film biografi yang mengangkat kisah hidup Steve Jobs kembali digarap, kali ini akan diangkat dari buku biografi yang ditulis oleh Aaron Sorkin, berdasarkan buku biografi Water Isaacson.

Film tersebut kabarnya akan digarap oleh sutradara kawakan David Fincher yang sukses mengangkat film tentang kreator Facebook berjudul The Social Network dan meraih penghargaan Oscar beberapa tahun silam dan menjadi nominasi di 5 kategori berbeda.

Christian Bale

Namun pertanyaan besarnya siapakah yang akan memerankan tokoh Steve Jobs? Berkaca pada film terdahulu yang disebut-sebut kurang memuaskan, rasanya tak mungkin David akan menunjuk Ashton Kutcher “lagi”. Kabar terbaru aktor pemeran Batman, Christian Bale menjadi pilihan utama.

Bahkan David Fincher mengatakan ia hanya mau menggarap film ini jika Christian Bale yang memerankan tokoh Steve Jobs.

David Fincher sendiri belum menandatangani kontrak secara resmi, Bale sendiri juga disebut belum didekati oleh siapapun terkait peran ini.

Sang penulis, Aaron Sorkin sudah menyelesaikan script untuk film Steve Job di bulan Januari lalu, saat ini masih dalam proses casting dan masih jauh dari kata usai. Namun sejumlah pengamat dan pecinta film merasa skeptis dengan film ini, bahkan seorang pengunjung dengan ekspresi terkejut mengatakan ia merasa takjub tokoh Steve Jobs akan difilm lagi, dipastikan film ini akan menjadi headline lagi tapi juga menjadi film gagal yang kedua kali.

Terlalu dini memang untuk memberikan penilaian, akan sangat bijaksana apabila kita tunggu seperti apa film terbaru Steve Jobs garapan David Fincher ini.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*