Lenovo G405s, Notebook AMD A8 Series, Libas Game 3D Tanpa Cela

Lenovo G405s, Notebook AMD A8 Series, Libas Game 3D Tanpa Cela

Kehadiran sebuah laptop yang mampu digunakan untuk memainkan game-game berat tentunya menjadi harapan bagi kebanyakan gamer, terutama jika perangkat tersebut dapat dimiliki dengan harga yang cukup murah. Kini Lenovo siap mewujudkan harapan tersebut dengan salah satu produk terbaru mereka, Lenovo G405s.

Produk yang satu ini merupakan sebuah laptop dengan spesifikasi cukup garang, namun memiliki banderol harga yang tidak melebihi angka 5 jutaan. Sebuah harga yang cukup murah untuk ukuran sebuah laptop gaming. Bagaimana spesifikasi dari perangkat yang satu ini? Lenovo G405s, Notebook AMD A8 Series, Libas Game 3D Tanpa Cela

Lenovo APU AMD dengan prosesor AMD A8-5550M 2 GHz quad core dengan GPU AMD Radeon HD 8570M 2 GB ini turut diperkuat dengan RAM sebesar 4 GB. Kinerja dapur pacu ini pasti telah cukup mumpuni untuk memainkan berbagai game 3D yang membutuhkan teknik rendering yang tinggi. Apalagi, fitur turbo boost yang menyertainya mampu meningkatkan kinerja prosesor hingga 3.1 GHz.

Selain dapur pacu unggulan dari AMD, Lenovo juga membekali laptop yang satu ini dengan berbagai fitur menarik, diantaranya layar 14 inci, optical drive, HDD 500 GB, Bluetooth, WiFi, slot kartu memori, serta diperkuat dengan sebuah baterai 4 cell.

Lenovo G405s, Notebook AMD A8 Series, Libas Game 3D Tanpa Cela

Rasanya APU AMD yang menjadi inti dari perangkat ini telah menjadi salah satu nilai mutlak yang paling menarik. Kita semua mengetahui bagaimana AMD terus mengembangkan produknya, hingga mampu bersaing bahkan melebihi beberapa pesaingnya. Prosesor AMD A8-5550M 2 GHz quad core dengan GPU dan RAM yang besar juga pasti akan mampu mengolah data dengan mudah, sehingga aktivitas Anda yang melibatkan laptop dari Lenovo ini pasti akan dapat dijalankan tanpa perlu menunggu proses terlalu lama.

Salah satu alasan mengapa Lenovo G405s ini unggul dalam mengolah data adalah kehadiran prosesor AMD A8-5550M, yang baru dirilis bulan Maret lalu. Prosesor dari AMD yang satu ini pastinya menjanjikan performa komputasi yang lebih baik dari para pendahulunya.

Baterai 4 cell yang menyertai perangkat ini sepertinya tidak akan terlalu kuat untuk digunakan bermain game lama-lama. Kemampuan Lenovo G405s ini telah cukup tinggi untuk perangkat dengan range harga yang sama, dan tentunya membutuhkan daya yang cukup besar.

APU AMD yang terdapat pada perangkat ini tentunya akan memudahkan Anda untuk mengerjakan hal-hal berat. Segala perhitungan komputasi pasti akan dapat diselesaikan segera, membuat laptop yang satu ini cukup nyaman untuk digunakan multitasking. Berbagai fitur yang menyertainya juga turut menjadi nilai plus tersendiri.

Segala keunggulan ini dapat Anda miliki hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 4.700.000, sebuah harga yang cukup murah jika dibandingkan dengan kualitas prosesor serta fitur tambahan yang memang di atas rata-rata.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*