Spesifikasi HP Pavilion Touchsmart 11z

HP Pavilion Touchsmart 11z

Satu lagi laptop dari vendor besar hadir dengan prosesor AMD. Hewlett Packard yang lebih dikenal dengan singkatan HP merilis sebuah produk dengan prosesor AMD dan ditujukan untuk entry level, namun dengan spesifikasi yang menarik, salah satunya adalah kehadiran layar dengan fitur touchscreen. Apa saja keistimewaan dari perangkat yang dibanderol dengan harga US$ 399 ini?

Didesain dengan kombinasi prosesor AMD A4-1250 dual core 1 GHz, RAM 4 GB, dan GPU AMD Radeon HD 8180 membuat laptop yang satu ini cukup kuat untuk menjalankan beberapa game dengan kualitas grafik standar. Jangan bayangkan Anda akan memainkan game yang menggunakan grafik canggih dengan lancar. GPU yang disertakan tidak cukup kuat untuk meng-handle grafik 3D dengan lancar.

HP Pavilion Touchsmart 11z
Selain sektor dapur pacu yang masih dalam range rata-rata, laptop ini juga dilengkapi dengan beberapa hal, diantaranya adalah layar 11.6 inci dengan fitur touchscreen, HDD 500 GB, serta berbagai fitur konektivitas standar.

Dengan harga US$ 399 dan lahir dari tangan dingin sebuah vendor besar, laptop HP Pavilion Touchsmart 11z ini pasti diklaim sebagai sebuah laptop yang memiliki kemampuan di bawah rata-rata parap pesaingnya yang berada pada range harga sama. Kenyataannya tidaklah demikian.

HP Pavilion Touchsmart 11z

Layar dengan fitur touchscreen merupakan sebuah keunggulan yang menepis anggapan tersebut. Meskipun disinyalir akan kesulitan untuk memainkan game berat dan menjalankan software besar, namun perangkat yang satu ini masih mumpuni untuk melakukan proses edit dokumen, browsing, dan berbagai kegiatan ringan seperti olah pesan dan menjalankan berbagai aplikasi Windows 8.

Ada satu lagi hal menarik dari HP Pavilion Touchsmart 11z ini. Harga US$ 399 yang ditawarkan merupakan harga dari produk standar yang tersedia. HP menyediakan berbagai kustomisasi ekstra pada perangkat ini, diantaranya adalah upgrade prosesor menjadi AMD A6-1450 quad core 1.4 GHz dan upgrade GPU AMD Radeon HD 8250 yang ditawarkan dengan harga US$ 50, meningkathan kapasitas HDD menjadi 500 GB untuk tambahan US$ 30, dan meningkatkan ukuran RAM menjadi 8 GB dengan harga US$ 50.

Seluruh tawaran upgrade ini akan menjadikan sebuah laptop baru yang jauh lebih kuat dari sebelumnya, dengan total keseluruhan harga senilai US$ 529. Sebuah tawaran yang sangat emnarik, mengingat kemampuan prosesor dan GPU AMD dapat bekerja lebih efektif dengan sebutan APU AMD, dikabarkan mampu menghasilkan kualitas output grafik yang lebih baik.

Anda harus memiliki perangkat yang satu ini untuk menjajal kemampuan laptop HP dengan fitur touchscreen, baik dengan spesifikasi standar maupun spesifikasi custom. Diciptakan agar cocok untuk segala kalangan, HP Pavilion Touchsmart 11z ini pasti dapat menjadi satu pilihan utama bagi Anda yang memang sedang mencari sebuah laptop.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*