Perbedaan Antara UMTS dan HSDPA

Perbedaan Antara UMTS dan HSDPA

Universal Mobile Telecommunications System UMTS dan High Speed ​​Downlink Packet Access HSDPA keduanya adalah generasi ketiga atau teknologi telekomunikasi 3G untuk elektronik mobile tetapi tetap saja mereka memiliki sedikit perbedaan yang membuat mereka entitas yang terpisah .

Perbedaan Antara UMTS dan HSDPA

 

Namun, orang-orang dari seluruh dunia di banyak negara mengatakan bahwa kedua Universal Mobile Telecommunications System UMTS dan High Speed ​​Downlink Packet Access HSDPA adalah sama dan tidak memiliki perbedaan . Sebelum Anda membuat kesimpulan tentang kedua jaringan dan perbedaan utama mereka , Anda perlu mempelajari secara ekstensif tentang kedua UMTS dan HSDPA sistem untuk memahami perbedaan mereka yang sebenarnya .

1 . UMTS

Universal Mobile Telecommunications System UMTS yang juga dikenal sebagai jaringan 3G pada dasarnya menyediakan layanan data untuk banyak perusahaan elektronik mobile di seluruh dunia . UMTS juga membuat W – CDMA Wideband Code Division Multiple Access . Tidak hanya menyediakan layanan data, UMTS juga sangat populer dengan W – CDMA Wideband Code Division Multiple Access . Anda perlu memahami kedua sistem memiliki aturan yang berbeda untuk beroperasi dengan perusahaan yang berbeda dan keduanya unik dalam arti mereka sendiri . W- CDMA Wideband Code Division Multiple Access pada dasarnya adalah sebuah antarmuka udara antara beberapa jaringan bersama dengan banyak data yang menyediakan sistem . Anda juga perlu memahami bahwa W – CDMA Wideband Code Division Multiple Access adalah fungsi dasar dan wajib dari setiap jaringan selular dan perangkat komunikasi atau bahkan data 3G menyediakan perusahaan . Seiring dengan W – CDMA , UMTS juga membuat kita menggunakan TD – CDMA Time Division CDMA dan TD – SCDMA Time Division Synchronous CDMA

2 . HSDPA

Di sisi lain , High Speed ​​Downlink Packet Access yang dikenal sebagai HSDPA juga bekerja dengan data yang menyediakan jaringan . Hal ini juga dikenal sebagai jaringan 3G berkecepatan tinggi yang secara langsung digunakan dalam telepon selular sebagai protokol yang ditingkatkan . Ahli telekomunikasi mengatakan bahwa perpaduan dari HSDPA dan HSUPA High Speed ​​Uplink Packet Access memberikan sesuatu yang lebih berkualitas dan meningkatkan kinerja WCDMA . Pada UMTS , elektronik mobile dan jaringan mobile yang berbeda base station yang lebih solid sebagai alokasi frekuensi . Anda juga perlu memahami bahwa hal itu juga terkait dengan GSM global Sistem Komunikasi Mobile . High Speed ​​Downlink Bersama Channel, atau HS – DSCH dan ditambahkan ke W – CDMA , karena semua sistem ini juga perlu ditetapkan .

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

1 Comment on Perbedaan Antara UMTS dan HSDPA

  1. Kalau kita membuka Registry Editor saat kita masuk melalui tombol Startup maka ada banyak sekali parameter-parameter di situ yang mungkin jumlahnya ratusan atau mungkin juga lebih. Saya ingin mempelajari tentang parameter-parameter yang ada di dalamnya. Adakah panduannya di situs ini ?.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*