Spesifikasi Dell Venue 7, Tablet 7 Inci Murah Berdesain Premium

Dell Venue 7

Jika Anda mendengar tantang sebuah brand bernama Dell, pastinya Anda akan memikirkan sebuah produk dengan spesifikasi up to date yang biasanya ditujukan untuk kalangan middle level ke atas.

Dell Venue 7 hadir untuk mematahkan anggapan tersebut, karena spesifikasinya lebih cocok jika ditujukan untuk pasar entry level, khususnya pada produk tablet 7 inci. Sepertinya, Dell juga ingin menekankan bahwa mereka juga mendesain produk untuk berbagai segmen pasar.

Tablet yang satu ini juga diperkenalkan bersamaan dengan sebuah produk dengan segmen pasar middle level, Dell Venue 11 Pro. Dengan ini, Dell terdengar makin ingin menyampaikan kesan bahwa mereka memang memproduksi berbagai perangkat untuk segala kalangan. Berbicara mengenai pasar tablet 7 inci, seperti apakah Dell Venue 7 ini?

Dimensi

Perangkat yang satu ini merupakan sebuah tablet 7 inci dengan desain yang mirip dengan berbagai tablet yang telah banyak beredar di pasar. Dengan sudut yang tidak terlalu runcing dan jarak layar dengan tepian body yang tidak terlalu dekat, Dell memberikan kesan bahwa perangkat yang satu ini memang memiliki desain umum.

Dell Venue 7

Dimensi yang dimiliki oleh tablet yang satu ini cukup standar dengan ukuran 193 x 118 x 9.6 mm dan berat 234 gram. Untuk ukuran sebuah perangkat mobile yang memiliki layar 7 inci, dimensi yang dimiliki oleh Venue 7 ini tentunya tidak jauh berbeda dengan pada pesaingnya.

Performa

Berbeda dengan tablet 7 inci lain pada umumnya yang menggunakan prosesor ARM, Venue 7 hadir dengan prosesor Intel Atom Z2560 dual core 1.6 GHz, dengan dukungan RAM 2 GB. Sayang GPU yang disematkan pada perangkat yang satu ini tidak memiliki keterangan pasti, sehingga Anda sebaiknya menyeleksi aplikasi dan game yang ingin Anda jalankan.

Tentunya Anda tidak ingin memainkan game bagus dengan kualitas grafik 3D jika berjalan dengan lambat dan tersendat, bukan?

Layar

Tablet 7 inci ini hadir dengan esolusi 800 x x1280 piksel dengan kepadatan piksel mencapai 216 ppi. Layar ini telah menggunakan teknologi IPS (In-Plane Switching), membuatnya sanggup untuk menghadirkan gambar dengan kualitas lebih sengan sudut pandang lebih lebar.

Lanjut ya ke bagian dua, stay tune di Teknogadget…

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*