Oppo Find 7 Resmi diluncurkan

oppo-find-7

Perusahaan Elektronik asal negeri China, yaitu Oppo kembali meliris sebuah smartphone terbarunya pada tanggal 19 Maret 2014 di kota Beijing, China. Smartphone yang diberi nama Oppo Find 7 ini mampu mengambil gambar hingga 50 megapiksel dengan menggunakan kamera yang hanya mempunyai sensor 13 megapiksel.

Meskipun hal tersebut merupakan sebuah trik dari sebuah software, namun yang sangat mengejutkan adalah hasil dari jepretan kamera tersebut ternyata sangat baik. Hal ini bisa terjadi karena smartphone Oppo Find 7 telah didukung dengan Pure Image 2.0, yaitu sebuah image prosesor yang memungkinkan kamera dapat mengambil gambar hingga 50 megapiksel. Selain itu kamera ini juga mampu merekam video 4K 30 fps, untuk slow motion hingga 100 fps, dan juga bisa mengambil foto long exprosure hingga mencapai 32 detik.

oppo-find-7

Oppo Find 7 ini juga didukung dengan kamera depan yang beresolusi 5 megapiksel. Cocok bagi Anda yang suka mengabadikan momen-momen spesial bersama teman, sahabat, saudara, kekasih, dan keluarga. Selain itu smartphone ini dibekali dengan Android versi 4.3. Jelly Bean yang merupakan sistem operasi canggih. Keunggulan lain dari smartphone ini adalah karena mempunyai prosesor Qualcomm Snapdragon 801, RAM sebesae 3 GB, internal memori sebesar 32 GB, baterai yang berkapasitas 300 mAh, serta layar quad HD display.

Oppo menawarkan Find 7 ini ke dalam dua versi, dimana yang versi asli dibanderol dengan harga sekitar $ 599 dan untuk versi kedua yang dinamakan Find 7a (Find 7 Lite di China) dibanderol dengan harga lebih terjangkau yaitu sekitar $499. Perbedaan antara versi Find 7 dengan Find 7a adalah pada bagian casing belakangnya, yaitu pada Oppo Find 7 mempunyai tekstur carbon fiber, sedangkan pada Oppo Find 7a tidak.

Oppo Find 7 dan Oppo Find 7a mempunyai kesamaan diantaranya adalah jaringan yang mendukung 4G LTE (di Indonesia hanya sampai 3G saja), micro SIM slot, slot microSD hingga 128 GB, skyline (LED notification), MaxxAudio plus, dan teknologi pengisian daya cepat (VOOC) yaitu pengisian baterai dari 0 sampai 75% hanya dalam waktu setengah jam saja.

Sekian informasi mengenai Oppo Find 7, semoga dapat memberikan manfaat bagi Anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*