Review Singkat 2x Telephoto Olloclip, Lensa Tambahan Untuk iPhone 5

Telephoto Olloclip

Untuk Anda yang memiliki iPhone 5, jangan lewatkan aksesoris yang satu ini karena pastinya dapat melengkapi perangkat Anda dengan keunikannya. Aksesoris yang dimaksud adalah Olloclip.

Lensa 2x Telephoto Olloclip ini merupakan versi terbaru setelah sebelumnya Olloclip memproduksi lensa Telephoto untuk iPhone 4. Apa beda aksesoris yang satu ini dengan aksesoris pendahulunya?

Telephoto Olloclip

Fungsi

Dari segi fungsi, Lensa iPhone 5 ini masih memiliki fungsi yang sama dengan aksesoris pendahulunya. Menggunakan aksesoris ini akan membuat Anda dapat mengambil gambar dengan lebih tajam dan ukuran lebih besar. Tidak perlu lagi menggunakan fitur zoom yang berpotensi merusak gambar, Anda dapat menggunakan lensa yang dikembangkan oleh Olloclip ini untuk mengambil gambar dengan kualitas yang lebih baik dibandingkan teknik pengambilan gambar biasa menggunakan iPhone kesayangan Anda.

Material

Tidak ada keterangan detail tentang material yang digunakan. Namun jika disimak dari modelnya, lensa iPhone 5 yang satu ini memiliki bahan pembuat dominan plastik dan karet, karena menunjang fungsinya yang memang digunakan secara mobile. Lensa yang digunakan juga telah memiliki fitur unggulan sehingga tidak mudah rusak karena benturan.

Meskipun demikian, Anda harus memperlakukan aksesoris yang satu ini dengan hati-hati, larena lensa yang digunakan juga rentan terhadap gangguan dari luar seperti guncangan, benturan, maupun bahaya jatuh.

Warna hitam yang dominan digunakan oleh aksesoris ini akan menambah kesan elegan pada smartphone Anda. Jika Anda ingin menggunakan lensa iPhone 5 buatan Olloclip ini, Anda disarankan untuk menggunaka case hasil pengembangan perusahaan yang sama, agar kenyamanan dan keamanan Anda pada saat menggunakan aksesoris ini makin terjamin.

Harga

Aksesoris yang satu ini memang memiliki ukuran kecil, namun sebagai lensa iPhone 5, Olloclip melepasnya dengan banderol harga yang cukup mahal. Lensa ini dilepas dengan harga US$100. Jika Anda ingin memiliki case buatan Olloclip untuk menunjangnya, maka Anda harus merogoh kocek lebih dalam lagi, sekitar US$49.

Itu berarti Anda harus mengeluarkan dana sebesar US$149 untuk memiliki perangkat yang satu ini, lengkap dengan case pengamannya yang mampu menunjang pemasangan dengan lebih aman dan nyaman.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*