Cara Menambahkan Fungsi Restart Cepat untuk Firefox

Cara Menambahkan Fungsi Restart Cepat untuk Firefox

Pernahkah Anda harus me-restart Firefox setelah menambahkan beberapa fungsi seperti beralih ke tema lain, menonaktifkan atau mengaktifkan beberapa file konfigurasi? Apakah Anda melakukukannya dengan terlebih dahulu menutup Firefox melalui proses manual dan kemudian restart dengan mengklik dua kali? Tinggalkan metode lama dan tradisional cara restart web browser favorit Anda dan tambahkan fungsi restart cepat untuk Firefox Anda.

Cara Menambahkan Fungsi Restart Cepat untuk Firefox

 

Menambahkan fungsi restart cepat untuk Firefox adalah ide yang brilian karena itu akan membawa banyak kemudahan untuk Anda. Dengan fungsi yang menakjubkan ini, Anda akan dapat me-restart Firefox dengan hanya satu klik.

Instruksi

 

1. Metode pertama

Metode pertama untuk me-restart Firefox sangat sederhana . Apa yang harus Anda lakukan adalah, memindahkan kursor mouse Anda ke “Menu File,” kemudian klik pada “Restart Firefox.” Anda bisa mendapatkan ide dari gambar di sisi kanan Anda. Jika tidak, Anda bisa cukup menggunakan shortcut keyboard “Ctrl + Alt + R” pada saat yang sama untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

2. Metode kedua

Metode kedua juga sangat sederhana dan mudah. Ini membantu Anda dalam menjaga “menu Toolbar” tersembunyi. Pertama-tama, pindahkan kursor ke salah satu toolbar, cukup klik kanan dan pilih “Customize” untuk membuka “Customize Toolbar Jendela.”

3. Metode ketiga

Sekarang, Anda akan dapat “Customize Toolbar Window,” di dekat bagian bawah. Ini memberikan Anda kesempatan untuk menambahkan tombol restart dan menempatkannya setiap lokasi yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*