Cara Membuat Font Title Bar lebih besar di Windows 8

Cara Membuat Font Title Bar lebih besar di Windows 8

Pernahkah Anda perhatikan ukuran font dalam title bar? Ukurannya cukup kecil dan sulit untuk dibaca, terutama bagi mereka yang memiliki masalah penglihatan mata. Kabar baiknya Apakah Itu seperti font dokumen atau nama ikon dapat ditingkatkan, font title Bar juga bisa dibuat lebih besar. Ini akan membantu Anda membaca judul pada jendela yang terbuka dengan mudah.

Cara Membuat Font Title Bar lebih besar di Windows 8

 

Jadi untuk semua orang yang membenci font berukuran kecil hanya dapat Meningkatkan ukuran dengan mengikuti langkah-langkah berikut :

Instruksi

1 Pastikan Bahwa komputer atau laptop Anda menyala dan bahwa sistem operasi Anda telah loading dengan penuh. Pada desktop Anda klik kanan.

2 Dari menu pop-up, pilih Personalize.

3 Sebuah jendela baru akan Muncul pada layar Anda di mana Personalize applet akan dimuat.

4 Di sudut kiri bawah jendela klik pada Display hyperlink.

5 Sebuah kotak dialog baru dengan judul Change only the text size  akan Muncul di layar. Tiga opsi yang Ditampilkan pada kotak, Anda dapat mengubah ukuran font fitur lain juga tersedia selain tittlel bar, drop down menu kedua Memungkinkan Anda memilih ukuran tertentu dan dan pilihan ketiga adalah mem-bold font. Sesuai dengan pilihan Anda membuat perubahan yang relevan dengan mengklik menu drop down. Ingat Anda dapat memeriksa hasil dari memilih pilihan yang berbeda dan jika Anda tidak menyukainya kemudian kembali dan mencoba pengaturan yang berbeda. Hal ini sepenuhnya terserah Anda seperti bagaimana Anda ingin font Anda terlihat.

6 Kemudian, Anda harus menekan tombol Apply, kemudian mengkonfirmasi perubahan yang dibuat.

7 Sekarang ketika Anda akan membuka jendela apapu, ukuran tittle bar  Akan Muncul karena Anda telah memilih.

Semoga berguna !

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*