Harga dan Spesifikasi Acer Iconia One 7 paling Up To Date 2014

Acer-Iconia-One-7

Acer Iconia One 7 adalah salah satu ponsel pintar yang baru-baru ini diluncurkan di pasaran Taiwan. Gadget ini tentunya hampir mirip dengan produk ponsel China yang sudah banyak beredar di pasaran. Hanya saja, harga murah dan body yang memukau membuat ponsel canggih ini banyak diminati oleh konsumen yang menginginkan gadget dengan harga terjangkau. Produk ponsel dari Acer ini dibuat untuk kalangan menengah ke bawah sehingga harganya tentu disesuaikan dengan kemampuan daya beli masyarakatnya.

Acer-Iconia-One-7

Acer Iconia One 7 ini dibuat dari bahan plastik sehingga tak akan mudah pecah. Hanya saja untuk membuat tampilannya menarik, perusahaan memberikan logam di bagian bawah ponsel agar ponsel murah ini terkesan mewah. Spesifikasi dari gadget terbaru Acer ini mungkin bisa dikatakan tak ada yang istimewa karena memang harganya juga sangat terjangkau. Layar gadget ini berukuran 7 inchi dengan resolusi layar maksimal 1280 x 600 pixel. Layar gadget tentunya akan memuaskan Anda saat mengakses internet atau bermain game walaupun layar tak begitu terang dan jernih seperti gadget yang berharga lebih menjulang.

Acer Iconia One 7 dilengkapi dengan processor dual core yang dapat mengakses data relative cepat dengan kecepatan 1 GHz. Sedangkan untuk media penyimpanannya, gadget ini memiliki 2 media penyimpanan, yaitu internal dengan ukuran 16 GB dan eksternal hingga 32 GB. Dengan RAM 1 GB yang dipadu dengan prosesor dual core, Anda bisa mengakses data dengan cepat dan Anda juga dapat menyimpan banyak data di gadget murah tersebut. Untuk operasi sistemnya, gadget terbaru Acer ini menggunakan OS Android dengan tipe Jelly bean.

Anda tak usah khawatir, meskipun Acer Iconia One 7 ini dipatok dengan harga relatif murah, tetapi gadget ini masih bisa beraktivitas dengan baik seperti gadget-gadget yang lain. Bagi Anda yang suka berpose di depan kamera, Anda juga bisa menggunakan Acer terbaru ini sebagai alat untuk mengabadikan setiap moment yang Anda lewati. Ini karena gadget ini memiliki kamera yang berukuran 1,9 megapixel. Jika Anda berminat untuk menjadikan gadget Acer ini sebagai gadget idaman Anda, maka Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 1,3 untuk memilikinya. Murah meriah bukan?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*