Harga dan Spesifikasi Acer Aspire Switch 10 Bulan April 2014

Acer-Aspire-Switch-10

Acer Aspire Switch 10 adalah salah satu inovasi dari laptop Acer yang terbilang canggih. Saat Anda memiliki produk terbaru Acer ini, Anda pastinya tak akan bingung lagi saat ingin melakukan aktivitas. Hal ini karena Anda bisa menggunakan Aspire Switch 10 ini sebagai penunjang Anda saat menjalankan aktivitas. Produk Acer ini bisa dibilang three in one karena Anda bisa mengubah produk ini sebagai laptop saat Anda ingin mengetik. Namun, saat Anda ingin mengakses internet, Anda bisa mengubahnya sebagai gadget keren. Satu lagi, Anda juga bisa mengandalkan gadget Acer ini saat melakukan presentasi. Keren bukan?

Acer-Aspire-Switch-10

Acer Aspire Switch 10 ini mungkin jika Anda lihat sekilas tak ada bedanya dengan laptop pada umumnya yang banyak dijual di pasaran. Produk Acer tersebut juga dilengkapi dengan keybord untuk mengetik. Tetapi, siapa sangka jika laptop terbaru ini memiliki layar yang keran karena Anda bisa membalikkan layar laptop tersebut ke belakang. Jadi, saat Anda ingin memperlihatkan dokumen atau foto pada teman yang ada di belakang, Anda tak perlu membawa Acer Aspire ini ke hadapan teman Anda. Anda hanya perlu memutar layar laptop ke belakang.

Acer Aspire switch 10 ini tentunya cukup mencengangkan Anda karena desainnya yang sangat unik. Produk Acer yang rencananya dirilis tahun ini tersebut memiliki layar yang berukuran 10,1 inchi sehingga Anda bisa puas saat menggunakannya untuk mengetik, mengakses internet, menonton, atau bermain game karena layar yang luas. Ditambah pula layar Acer Aspire terbaru yang jernih dan terang pastilah membuat Anda makin betah nongkrong berjam-jam di depan laptop inovasi terbaru itu.

Acer Aspire switch 10 ini tidak menggunakan OS yang sekarang sedang ngetrend meskipun ia dapat difungsikan sebagai tablet. Namun, perusahaan Acer melengkapi Acer Aspire terbaru ini dengan windows 8 karena dianggap cocok bagi laptop sekaligus tablet Acer terbaru tersebut. Sayangnya, sampai sekarang, harga dari produk Acer terbaru ini belum dipublikasikan sehingga bagi Anda yang ingin memilikinya, Anda harus sabar menunggu sampai Acer 3-1 tersebut benar-benar diluncurkan di pasaran. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pembaca.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*