Harga dan Spesifikasi Sony Experia Z2 Terbaru 2014

Sony-Xperia-Z2

Sony Experia Z2 ini adalah salah satu ponsel canggih yang diperuntukkan bagi masyarakat kalangan atas. Tentunya, saat Sony membuat produk untuk kalangan elite tersebut, yang dipikirkan perusahaan tidaklah sebatas harga pasaran produknya, tetapi kualitas produk terbarunya. Ini karena kalangan masyarakat kelas atas tak akan mempermasalahkan masalah harga. Yang penting, kualitas produknya dapat membuat mereka puas saat memilikinya.

Sony-Xperia-Z2

Sony Experia Z2 ini mungkin kelebihannya masih sama dengan Sony tipe Z yang dikeluarkan sebelumnya karena ponsel canggih ini masih tetap tahan dengan debu dan air. Jadi, tak masalah jika Anda mengajak ponsel Anda saat berenang karena ponsel Sony tersebut tahan terhadap air. Meskipun kelebihan ponsel tersebut sama, tetapi soal kualitas produk, Sony terbaru ini tentunya lebih bagus karena ia didesain dengan body yang sangat mewah dan dilengkapi dengan spesifikasi yang sangat mengagumkan.

Sony Experia Z2 didesain dengan layar yang berukuran 5 inchi saja tetapi kualitas layarnya sudah tak perlu Anda ragukan lagi. Ini karena ponsel canggih Sony tersebut menggunakan layar HD yang memiliki resolusi layar yang sangat bagus. Dengan layar yang bagus tersebut, tentunya Anda akan betah menggunakan selama berjam-jam. Layarnya sangat cerah dan bening sehingga saat enak saat atau memandang. Sebagai otak ponsel tersebut, Sony memilihkan processor quadcore yang mampu mengakses data hingga kecepatan 2,3 GHz. Untuk RAM dan media penyimpanannya juga sangat keren karena ponsel ini dilengkapi RAM berukuran 3 GB dengan memori yang berukuran hingga 64 GB.

Tak hanya itu saja spesifikasi yang disuguhkan Sony Experia Z2, gadget high class ini dapat mengakses internet dengan mudah. Handphone ini juga sudah dilengkapi dengan jaringan LTE. Untuk sumber energinya, perusahaan Sony memberikan baterai non removable yang berkapasitas hingga 3000 mAh yang mampu digunakan untuk beraktivitas seharian. Sedangkan operasi sistem yang digunakannya adalah OS terbaru yaitu OS Android KitKat. Setelah Anda mengetahui spesifikasi ponsel yang begitu “WOW”, Anda tak perlu heran jika ponsel terbaru Sony tersebut mematok harga yang relatif mahal, yaitu sekitar 8 juta rupiah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*