Harga dan Spesifikasi Huawei Mediapad X1 Terbaru 2014

Huawei-MediaPad-X1

Huawei Mediapad X1 adalah salah satu produk yang diunggulkan oleh perusahaan Huawei. Agaknya, perusahaan Taiwan ini siap bersaing dengan perusahaan ponsel terkenal lainnya karena ia selalu berusaha untuk memunculkan produk-produk barunya untuk memuaskan para konsumen. Meskipun mungkin harga keren tersebut lebih terjangkau, tetapi gadget tersebut tak bisa dibilang jelek karena kualitasnya juga cukup bagus. Terlebih jika Anda sudah mengetahui spesifikasi dari produk terbaru tersebut.

Huawei-MediaPad-X1

Huawei Mediapad X1 keunggulannya bisa Anda temukan pada koneksi internetnya. Dengan gadget ini, Anda bisa dengan mudah mengakses internet. Huawei ini juga sudah dilengkapi dengan jaringan 2G, 3G, dan 4G. Selain akses internet yang cepat dimana saja dan kapan saja, kelebihan gadget ini adalah di media penyimpanannya karena Huawei terbaru ini dapat menampung data dalam jumlah yang besar. Media penyimpanan gadget ini ada , internal berukuran 16 GB dan external hingga 32 GB.

Huawei Mediapad X1 dilengkapi pula dengan processor quadcore yang bisa mengakses internet dengan kecepatan maksimal hingga 16 Ghz. Otak gadget tersebut kemudian disandingkan dengan RAM yang berukuran 2 GB sehingga ketika Anda menggunakan gadget sebagai penunjang aktivitas Anda, Anda tak akan pernah mengenal kata lola. Sedangkan untuk operasi sistemnya, gadget terbaru Huawei ini belum menggunakan OS terbaru karena ia masih percaya pada kemampuan OS Android Jelly Bean. Untuk masalah baterai yang berfungsi sebagai sumber energi gadget tersebut, pihak Huawei memberikan baterai yang memiliki kapasitas maksimal hingga 5000 mAh yang bisa bertahan selama berjam-jam saat digunakan.

Tak hanya itu saja spesifikasi Huawei Mediaped X1 yang harus Anda ketahui, gadget Taiwan ini memiliki layar yang berukuran 7 inchi yang sangat cerah dan bening dengan tipe IPS LCD. Kecerahan dan kebeningan layar tersebut akan membuat Anda betah melototi layar hingga berjam-jam karena layar tersebut tak akan membuat mata Anda sakit. Belum lagi kamera yang berukuran 13 MP akan membuat Anda semakin terpesona dengan gadget ini. Jika Anda tidak sabar ingin segera memilikinya, maka Anda bisa menyiapkan uang sebesar 6,3 juta rupiah untuk membelinya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*