Harga dan Spesifikasi Acer Iconia Tab A510 Paling Update 2014

Acer-Iconia-Tab-A510

Acer Iconia Tab A510 adalah tablet merk Acer yang banyak diminati oleh para konsumennya. Meskipun, gadget keren ini sudah dirilis dari tahun 2012 silam, namun pesonanya tak gampang memudar. Banyak konsumen yang masih berminat untuk memiliki tab Acer ini padahal banyak tablet-tablet baru bermunculan di pasaran. Hal tersebut dikarenakan kelebihan dari tablet Acer tipe ini yang tak dimiliki oleh tablet-tablet yang lain. Inilah spesifikasi dari tab Acer Iconia A510, jika Anda tertarik juga untuk memiliki gadget ini sebagai penunjang aktivitas Anda.

Acer-Iconia-Tab-A510

Acer Iconia tab A510 ini didesain untuk mempermudah penggunanya. Anda tetap bisa menggunakannya beberapa fitur yang tersedia meskipun layar dalam keadaan terkunci. Hal tersebut menunjukkan bahwa tab Acer ini bisa Anda gunakan untuk meningkatkan kinerja Anda karena mampu dioperasikan dengan cepat walaupun dalam keadaan mendesak sekalipun. Gadget Acer ini dilengkapi dengan layar berukuran 10, 1 inchi yang bertipe TFT sehingga dengan layar berukuran besar diharapkan Anda bisa betah saat melakukan aktivitas Anda.

Acer Iconia tab A510 memiliki otak quadcore yang dapat mengakses data dengan kecepatan hingga 1, 3 GHz. Sebagai pendukungnya, perusahaan ponsel Acer mendukung gadget tersebut dengan RAM yang hanya berukuran 1 GB saja.  Namun, saat Anda ingin menyimpan data dalam gadget ini, Anda tak perlu khawatir karena tab Iconia ini dilengkapi dengan media penyimpanan internal dan eksternal yang masing-masing berukuran 16 GB dan 32 GB.  Untuk menunjang kinerja gadget, Acer memberikan baterai yang berkapasitas hingga 9800 mAh yang mampu bertahan hingga 10 jam.

Sayangnya, Acer Iconia tab A510 hanya bisa Anda gunakan untuk mengakses internet dengan jaringan tertentu saja, yaitu jaringan wifi karena tab Acer ini belum dilengkapi dengan jaringan 3G. Operasi sistem yang digunakannya juga bukan OS terbaru masa kini. Ini karena tab ini masih menggunakan OS Android Ice Cream Sandwich. Namun, Anda sebagai konsumen sebaiknya bisa memakluminya karena sebuah produk yang diciptakan manusia pastilah memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Jika Anda masih berminat untuk menjadikan tab ini sebagai gadget idaman Anda, gadget ini dipatok dengan harga 4,5 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*