Spesifikasi Tablet Mito T520

Mito T520

Keberadaan perangkat elektronik berupa tablet kini makin menjamur, seiring dengan persaingan para produsen dalam merilis perangkat andalan masing-masing. Mito sebagai salah satu pemain yang telah lama berkecimpung di dunia gadget tidak ingin ketinggalan.

Mito T520

Mito tablet terbaru telah dirilis, kali ini dikemas dengan unik karena tablet yang satu ini memang memiliki berbagai fitur dan keunggulan yang masih langka dijumpai di ranah lokal. Perangkat yang baru dirilis Mito ini dinamai T520, sebuah tablet murah dengan spesifikasi unggulan. Mito tablet terbaru yang satu ini ditujukan untuk konsumen low end yang membutuhkan spesifikasi tablet yang lumayan tinggi.

Perangkat yang satu ini memiliki spesifikasi yang cukup tinggi. Memiliki layar WVGA capacitive dengan ukuran 7 inci, T520 menggunakan prosesor MTK Dual Core dengan kecepatan 1 GHz.

Perangkat ini juga telah memiliki memori internal sebesar 1 GB, dengan ekstra tambahan NAND Flash 4 GB. Mito tablet terbaru yang satu ini juga telah mendukung fitur Wi Fi, Bluetooth, serta penggunaan kabel data USB. Terdapat pula berbagai fitur tambahan, diantaranya dual SIM, TV Analog, Radio FM, serta telah dilengkapi dengan keberadaan dual kamera.

Sebagai sebuah Mito tablet terbaru, T520 memiliki sebuah keunikan tersendiri. Setiap pembelian perangkat ini akan mendapatkan ekstra satu buah keyboard eksternal serta kartu perdana Simpati yang telah terintegrasi dengan layanan paket data Telkomsel. Dengan kedua produk tambahan ini, Anda akan mendapatkan keuntungan yang berlipat, bukan? Apalagi, sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean yang digunakan oleh perangkat ini akan memudahkan Anda untuk mengunduh berbagai aplikasi dari Google Play.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*