Microsoft Rilis Office 365 Versi Personal untuk iPad dan Mac

Setelah sukses dengan peluncuran Microsoft Office untuk iPad dan juga Chromebook, hari ini Microsoft kembali merilis penawaran baru khusus untuk iPad dan Mac yaitu sebuah paket Office 365 baru yang khusus untuk personal dengan biaya hanya $69 per tahun.

Layanan berbasis cloud Office 365 versi Personal ini menawarkan akses sejumlah aplikasi Microsoft Office secara online, media penyimpanan OneDrive dan juga sebuah panel khusus untuk panggilan melalui Skype.

Office-for-iPAd-WYSIWYG

Paket personal ini menawarkan kepada pelanggan akses untuk satu komputer PC atau komputer Mac dan satu buah tablet termasuk iPad. Biayanya yang dikenakan sebesar $69 atau sekitar $6.99 per bulan jika tidak ingin membayar satu tahun penuh.

Jika paket Personal dirasa tidak mencukupi, pelanggan dapat pula membeli paket Office 365 Home plan yang dirancang khusus untuk satu buah keluarga terdiri dari 5 perangkat komputer dan 5 tablet.

Paket ini tentunya menjadi piliah menggiurkan bagi pengguna yang sudah mendownload aplikasi Office khususnya untuk iPad. Aplikasi tersebut ditawarkan secara Cuma-Cuma tetapi untuk dapat membuat dan mengedit dokumen diperlukan paket berlangganan Office 365.

Sejauh ini Office untuk iPad menjadi salah satu aplikasi terpopuler di App Store dengan angka unduhan tak kurang dari 12 juta kali, itu hanya di minggu pertama peluncuran.

Sementara khusus untuk platform Mac, Microsoft disebut-sebut sudah berencana untuk merilis versi baru tahun ini. Sudah sewajarnya, karena terakhir kali update dirilis pada tahun 2010 atau empat tahun silam.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*