GoPro Hero 3+, Kamera Shooting Super Kecil dan Ringan Dengan Spesifikasi Garang

GoPro merupakan sebuah produsen kamera shooting yang dikenal dengan berbagai produknya yang memiliki kualitas istimewa serta desain yang unik. Memiliki spesifikasi yang sedikit di atas para kompetitornya, GoPro baru saja merilis sebuah kamera shooting terbaru yang dinamakan GoPro Hero 3+.

Kamera yang satu ini memiliki berbagi keunikan yang tentunya dapat menjadi keistimewaan tersendiri, cocok untuk Anda yang sedang mencari kamera shooting yang mencerminkan pribadi Anda yang dinamis.

Kamera shooting terbaru dari GoPro ini tidak hanya memiliki desain unik, spesifikasinya juga tidak dapat diremehkan. Bagaimana tidak, berbagai fitur yang disematkan GoPro pada kamera shooting mereka ini pasti dapat membuat Anda tertarik untuk memilikinya. Seperti apakah spesifikasi dari perangkat terbaru buatan GoPro ini?

Desain dan Control

Desain yang unik merupakan sebuah kelebihan ekstra yang ditawarkan oleh kamera shooting terbaru buatan GoPr ini. Desain ini membuatnya terlihat unik,  karena bentuknya yang unik, hampir mengingatkan kita pada bentuk kamera polaroid. Disertai dengan berbagai tombol serta display screen membuatnya mudah dioperasikan, dan tentu saja makin mempercantik tampilannya.

GoPro Hero 3+

Fitur kontrol pada kamera shooting terbaru dari GoPro ini juga memiliki keunikan dengan hadirnya sebuah remote control yang mampu mengoperasikan kamera dari jarak jauh. Terdapat dua tombol pada remote ini, sementara fitur kontrol lain dapat diakses dari badan kamera.

Image Quality dan Resolusi

Kualitas gambar dan video yang dihasilkan oleh kamera shooting terbaru dari GoPro ini memiliki dua versi, sesuai dengan warna variannya. Varian hitam memiliki resolusi video 4K, dan mampu menangkap gambar diam dengan resolusi 12 MP. Mode kamera dari GoPro Hero 3+ Black Edition ini juga mampu mengambil gambar sebanyak 30 gambar per detik.

Varian silver dari perangkat yang satu ini memiliki kemampuan perekam video dengan resolusi HD 1080p @60fps. Kualitas yang tidak kalah dengan versi hitamnya. Kualitas gambar yang dapat dihasilkan oleh kamera shooting terbaru dari GoPro ini tentunya dapat menjadi pilihan yang baik untuk Anda.

Performa

GoPro Hero 3+ memiliki optical glass dengan aperture f/2.8 yang menyajikan kemampuan lebih tinggi dari para kompetitornya. Tidak hanya itu, kamera shooting terbaru dari GoPro ini memiliki modul wde angle yang lebih beragam. Kamera shooting GoPro Hero 3+ ini juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan ketajaman gambar hingga 33%, tentunya makin menambah keuntungan yang akan Anda dapatkan jika memiliki kamera yang satu ini.

Mode Protune yang dimiliki oleh kamera shooting Hero 3+ dari GoPro ini juga dapat menghadirkan nuansa bioskop pada frame rate 24 fps.

Fitur Lain

Kamera shooting terbaru dari GoPro yang satu ini memiliki berbagai fitur pelengkap untuk meningkatkan fungsinya. Terdapat dukungan konektivitas WiFi, port miniUSB, serta port microHDMI untuk melihat konten pada layar yang lebih besar, misalnya layar TV maupun monitor PC. Slot hartu microSD juga turut disertakan untuk menambah kapasitas memori penyimpanannya

Sebuah batrai dengan daya 1180 mAh menyertai perangkat yang satu ini, membuatnya dapat digunakan lebih lama kamera shooting lainnya. Sebagai kamera shooting terbaru, GoPro Hero 3+ ini disertai dengan satu kelebihan yang istimewa, yaitu fitur tahan air hingga kedalaman 40 meter.

Kesimpulan

Untuk sebuah kamera shooting terbaru, GoPro Hero 3+ ini memiliki berbagai keunggulan yang pastinya akan memudahkan penggunaannya, bahkan jika digunakan oleh pemula. Konektivitas yang cukup lengkap sekaligus kekuatan baterai yang lebih besar turut menyertai perangkat tahan air ini, membuatnya dapat dijadikan sebagai sebuah pilihan yang baik.

Ketersediaannya dalam dua versi membuat Anda dapat memilih salah satu yang lebih Anda sukai, tentu saja dengan kemampuan pengambilan gambar berbeda. Jika disimak dari harga yang ditawarkan, kamera shooting dari GoPro ini juga cukup terjangkau. Anda pasti tidak akan menyesal jika memiliki kamera shooting yang satu ini.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*