Spesifikasi Sony Xperia M2

Sony-Xperia-M2-Terbaru

Persaingan dalam dunia teknologi memanglah sangat ketat. Berbagai perusahaan handphone di dunia saling bersaing untuk mendapatkan konsumen terbanyak, begitu juga dengan Sony. Sony Xperia M2 menjadi terobosan terbaru Sony. Pengenalan handphone ini pada MWC atau mobile congress. Pengenalan tersebut berlangsung di Barcelona pada tanggal 23-27 Februari 2014. Menjadi awalan yang bagus bagi Sony pada tahun 2014 ini. Sebelum meluncurkan ini, terlebih dahulu meluncurkan Sony Xperia Z2.

Sony-Xperia-M2-Terbaru

Desain Sony Xperia M2 sangat dinamis dan elegan. Layar nya cukup lebar, dengan lebar layar yaitu 4,8 inci. Dengan lebar layar tersebut akan mempermudah Anda dalam melakukan berbagai aktifitas dalam handphone ini. Resolusi dari layarnya adalah 540 x 960 pixel. Resolusi yang bagus untuk handphone sejenisnya. Adanya teknologi GPU Adreno 305, ponsel ini dapat digunakan untuk menyimpan ratusan game Android dengan kualitas HD. Kualitas HD memberikan gambar terbaik baik pada video maupun pada kualitas game yang dimainkan.

Memori pada Sony Xperia M2 ini memiliki memori yang besar. Memori internalnya sebesar 8 GB dan dapat diupgrade menjadi 32 GB. Sehingga Anda tidak usah bingung ketika ingin menyimpan berbagai jenis game. Atau juga untuk menyimpan data pribadi Anda seperti foto atau video. System operasinya dapat di upgrade menjadi kitkat heiga. Sony Xperia sudah menggunakan jelly bean. Aplikasi BBM sudah bisa diakses dengan baik dan lancar. Selain dilengkapi dengan Wi-Fi, Bluetooth dan infra merah, konektifitasnya juga dilengkapi dengan NFC. Memang belum banyak orang yang mengetahui NFC.

Media konektivitas NFC pada Sony Xperia M2 `sudah sangat unggul dibandingkan yang lainnya. Selain NFC Sony Xperia M2 juga mendukung Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot  Bluetooth, v4.0 with A2DP ,microUSB v2.0,  dan USB On-the-go untuk akses media penyimpanan seperti hardisk external atau flash disk secara langsung. Sony memanglah selalu berusaha memberikan fitur-fitur terbaik bagi para konsumennya. Contohnya OS pada Sony ini dapat diupgrade menjadi OS keluaran terbaru. Hal ini membuktikan bahwa system dalam Sony Xperia M2 ini merupakan system yang dapat menyesuaikan dengan perkembangan teknologi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*