Tampil Trendi Dengan Smartwatch Rufus Cuff

Smartwatch-Rufus-Cuff

Persaingan produk wearable saat ini semakin ketat dengan mengeluarkan produk yang inovatif seperti jam tangan pintar dengan sistem OS Anda. Smartwatch Rufus Cuff dengan model yang menyerupai smartphone menggunakan touch screen 3” juga tidak ketinggalan untuk memamerkan keunggulan fitur dan kualitasnya. Ini adalah produk jam tangan yang luar biasa, karena sudah mempunyai sistem Anda terbaru serta mampu digunakan layaknya smartphone yang berfungsi untuk tracker fitnes, browsing, menerima sms, panggilan telepon serta fitur multimedia seperti pemutar mp3. Meskipun bentuknya lebih besar dari ukuran jam tangan biasa, tetapi jika dipakai tentu lebih trendi dan multifungsi.

Smartwatch-Rufus-Cuff

Spesifikasi Smartwatch Rufus Cuff juga cukup mumpuni untuk kelas jam tangan pintar. Pada layarnya yang lebar sudah mempunyai ukuran ketajaman layar sebesar 400 x 240 pixel dengan teknologi TFT capacitive touchscreen. Sedangkan pada processor menggunakan Texas Instrumen ARM Cortex A8. Processor tersebut cukup mampu dan mempercayakan sistem operasi kepada OS Anda terkini yaitu KitKat 4.4, serta terdapat memory internal sebesar 16 GB. Smartwatch Rufus Cuff juga mempunyai fitur canggih seperti GPS, Wi-Fi, Bluetooth, kamera depan, speaker untuk memutar MP3 dan telepon, microphone, serta baterai 1000 mAh yang cukup tahan lama jika digunakan. Anda juga bisa browsing dan mengakses Google Play Store.

Produsen asal memberi opsi warna hitam, putih, hijau, kuning, merah dan biru yang bisa menjadi pilihan Anda sesui keinginan. Menurut informasi yang akurat, produk ini nantinya akan dipasarkan dengan target penjualan 250 unit, jika minat konsumen dan target tercapai maka akan diproduksi lebih banyak lagi dengan harga 279 USD atau setara 3,2 juta rupiah. Berita terupdate mengenai Smartwatch Rufus Cuff produk ini masih berupa proyek pada sebuah situs crowdsourcing Indiegogo dengan target anggaran dana 250.000 USD untuk bisa diproduksi secara masal. Anda bisa mendaftarkannya dengan mengunjungi situs tersebut. Perkiraan produk ini akan luncurkan masih cukup lama yakni sekitar tri wulan ketiga pada tahun ini atau pada bulan september 2014.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*