Gateway One ZX4270, All in One PC Bersenjatakan APU AMD

Gateway One ZX4270

Sebuah komputer dengan prosesor AMD APU disinyalir mampu melakukan proses yang lebih solid karena kombinasi antara prosesor AMD dipadukan dengan kinerja VGA card yang juga dari AMD. Kombinasi dari kedua produk ini menghasilkan teknologi yang setingkat di atas tingkatan CPU.

All in one PC dengan prosesor AMD tentunya akan semakin menarik, apalagi jika dilengkapi dengan spesifikasi ekstra yang memiliki kualitas cukup tinggi.

All in one PC yang dikembangkan oleh Gateway merupakan salah satu contoh yang baik. Produsen yang satu ini tengah merilis sebuah PC all in one yang diberi kode nama Gateway One ZX4270. Perangkat yang satu ini merupakan sebuah PC berprosesor AMD APU yang memiliki berbagai spesifikasi dengan kualitas ekstra, membuatnya semakin menarik untuk dilirik. Bagaimana Gateway mendesain One ZX4270 ini?

Gateway One ZX4270

Desain

All in one PC yang satu ini merupakan sebuah PC dengan desain unik. Nama Gateway memang tidak terlalu terdengar di Indonesia, namun beberapa produknya sempat hadir di tanah air, dengan desain yang memiliki ciri khas tersendiri. Kini Gateway One ZX4270 yang baru dirilis pun memiliki desain unik, seolah-olah seperti sebuah tablet dengan penopang di belakang supaya tetap dapat digunakans ecara tegak.

Keyboard dan Touchpad

Sebuah keyboard dan mouse nirkabel menjadi pelengkap dari all in one PC ini dari segi input. Peragnkat yang satu ini tidak disertaid engan fitur touchpad, namun ketersediaan keyboard dan mouse ini tentunya telah menggantikan fungsinya. Sayang sekali, Gateway One ZX4270 tidak disertaid engan touchpad karena memang didesain untuk penggunaan statis, bukan mobile.

Display

Gateway One ZX4270 ini hadir dengan sebuah layar yang memiliki ukuran 19.5 inci non-glare dengan teknologi LED (Light Emitting Diode) backlight. Resolusi yang ditawarkan oleh layar dari all in one PC yang satu ini adalah HD+ (1600 x 900 piksel). Dengan ukuran display yang cukup lega ini, Anda dapat melakukan berbagai aktivitas dengan mudah dan nyaman.

Bersambung ke bagian 2…

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*