Spek Gateway One ZX4270, All in One PC Berfitur Lengkap – bagian 2

Gateway One ZX4270

Merampungkan pembahasan kita kemaren terkait Spek Gateway One ZX4270, kali ini kita akan mengulas beberapa bagian perangkat yang dimulai dari fitur Audio.

Audio

Melengkapi fitur multimedia yang terdapat pada all in one PC hasil pengembangan Gateway ini, sebuah speaker turut hadir dengan daya 2.5 watt. Speaker internal ini tentunya akan dapat mengeluarkan suara yang tidak terlalu terdengar lemah. Anda yang sedang mengoperasikan perangkat yang satu ini dapat mendengarkan file multimedia dengan volume yang cukup besar, namun tidak terlalu pecah.

Dengan model seperti sebuah tablet yang ditegakkan, tentunya all in one PC yang satu ini telah dilengkapi dengan pengatur panas yang baik. Tentu saja, Anda dapat menggunakan PC yang satu ini dengan jangka waktu yang cukup lama secara terus menerus.

Empat buah port USB 2.0 melengkapi perangkat yang satu ini. Sayang sekali, all in one PC yang satu ini nampaknya tidak dibekali dengan hadirnya perangkat webcam.

Gateway One ZX4270

Prosesor

Dimotori oleh sebuah prosesor dengan kekuatan AMD APU A4 5000 quad core 1.5 GHz serta RAM sebesar 2GB DDR3 membuat perangkat yang satu ini memiliki kemampuan pengolah data yang sangat baik. Meskipun ukuran RAM-nya hanya 2GB, namun Anda dapat mengharapkan kinerja yang melebihi produk-produk yang berada pada segmen pasar yang sama.

Kekuatan pengolah data yang terdapat pada all in one PC Gateway One ZX4270 ini dilengkapi dengan sebuah VGA card AMD Radeon HD 8330.

Gateway One ZX4270 merupakan sebuah PC yang sistem operasinya fleksibel. Anda dapat menginstall Windows, Linux, maupun sistem operasi lainnya. Tentu saja, pastikan OS yang Anda gunakan merupaan OS original agar mendapatkan layanan penuh serta garansi yang bagus.

Storage yang tersedia pada perangkat yang satu ini berukuran 750 GB. Dengan ukuran yang cukup lega ini, Anda dapat menyimpan berbagai file dengan nyaman.

Kesimpulan

Gateway One ZX4270 akan tersedia di pasaran dengan banderol harga US$ 399 atau sekitar Rp 4.5 juta. Sebagai sebuah all in one PC, Gateway One ZX4270 ini merupakan sebuah PC yang memiliki spesifikasi cukup baik, dengan tampilan yang unik dan ditawarkand engan harga yang tidak terlalu mahal. Jika Anda sedang mencari sebuah PC, Gateway One ZX4270 ini merupakan rekomendasi yang sangat baik untuk Anda miliki.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*